Buat Netizen Kesal! Mobil yang Lawan Arus Ini Akibatkan Truk Alami Kecelakaan Lalu Lintas

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 23:03 WIB
Detik-detik laka lantas truk akibat mobil yang melawas arus. (Photo/Twitter)
Detik-detik laka lantas truk akibat mobil yang melawas arus. (Photo/Twitter)

Sebuah video viral di media sosial yang menampilkan sebuah kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk besar. Namun, insiden itu ternyata diakibatkan mobil yang melawan arus.

Video yang terekam dari kamera dasbor mobil memperlihatkan bagian depan truk tiba-tiba melakukan manuver ke kanan sehingga kehilangan kendali.

Dari video tersebut, kita juga bisa melihat seberapa dekat perekam video hampir menabrak truk. Untungnya, truk kemudian mundur ke kiri dan langsung masuk ke parit sebelum sempat menabrak siapa pun di jalan.

Baca juga: Justin Bieber Mengaku Siap Jadi Ayah dan Mencoba Memiliki Bayi di Akhir Tahun 2021

Jika diperhatikan video dengan seksama, pengemudi truk sedang menghindari mobil yang melaju melawan lalu lintas. Sekilas mobil putih itu bisa terlihat jika di pause video di saat yang tepat.

Dalam video kedua, seorang pria, yang diduga sebagai pengemudi mobil di belakang truk, terdengar berkata, "Itu membuatku takut setengah mati!"

Dilansir dari World of Buzz, Sabtu (9/10/2021), berdasarkan video, mereka yang berada di dalam mobil keluar dari seluruh insiden tanpa cedera berkat manuver cepat dari pengemudi truk.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X