Polisi Belum Tau Siapa Pelaku Pembunuhan Selebgram Gabby Petito, Sang Tunangan Masih Kabur

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 17:23 WIB
YouTuber dan juga selebgram asal New York Gabby Petito (Instagram/gabspetito)
YouTuber dan juga selebgram asal New York Gabby Petito (Instagram/gabspetito)

Hingga saat ini Kepolisian New York belum berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuhan Selebgram Gabby Petito. Sementara itu, sang tunangan masih dalam status buronan polisi.

Kematian Gabby Petito masih menjadi misteri. Dia diduga kuat meninggal karena dibunuh. Dan tunangannya, Brian Laundrie disebut-sebut sebagai otak pembunuhan itu.

Seperti diketahui, Gabby yang awalnya dilaporkan menghilang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di pelosok Hutan Nasional Teton di Taman Nasional Wyoming, AS, Senin, 20 September 2021.

Keluarga Gabby membuat laporan orang hilang pada 11 September. Laporan itu dilayangkan setelah Gabby tak lagi memberikan kabar kepada orang tuanya sejak awal September.

Baca Juga: Mengenal Gabby Petito, Selebgram yang Diduga Dibunuh Tunangannya saat Keliling Amerika

Gabby mendadak berhenti mengunggah foto dan cerita melalui akun Instagramnya saat dia melakukan perjalanan keliling Amerika bersama Brian.

Selama di perjalanan keliling Amerika, Gabby tidak pernah putus kontak dengan orang tuanya. Dia selalu mengabari orang tuanya melalui sambungan telepon video.

Di awal Agustus 2021, Gabby sempat beberapa hari tidak mengunggah momen perjalanannya di Instagram. Namun setelahnya, dia kembali mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya berada di Taman Nasional Arches.

Kemudian pada 26 Agustus 2021, Gabby mengabari keluarganya bahwa dia sedang berada di Taman Nasional Grand Teton di Wyoming. Di hari itu juga dia terakhir kali mengunggah foto di Instagramnya.

Kejanggalan mulai terlihat saat tunangannya, Brian tiba-tiba sudah pulang ke rumahnya di North Port, Florida sendirian. Dia terlihat mengendarai mobil van yang digunakannya saat liburan bersama Gabby.

Sejak saat itu, Gabby tak lagi pernah mengabari keluarganya hingga akhirnya orang tuanya melaporkan kehilangan anaknya ke kepolisian New York.

Pada 20 September 2021, ditemukan sesosok jasad perempuan di Taman Nasional Wyoming, tepatnya di pelosok hutan di Hutan Nasional Teton. Jasad tersebut memiliki ciri-ciri yang mirip dengan Gabby.

Setelah dilakukan pemeriksaan, kepolisian memastikan bahwa jasad yang ditemukan itu benar adalah jasad Gabby Petito.

Baca Juga: Lanjutan Kasus Tewasnya Selebgram Gabby Petito, Sang Tunangan Resmi Jadi Buron FBI

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X