Sederet Kenangan Alvin Faiz Bersama Ameer Azzikra Semasa Hidup

- Selasa, 30 November 2021 | 12:14 WIB
Alvin Faiz dan Ameer semasa kecil. (Instagram/@ameer_azzikra)
Alvin Faiz dan Ameer semasa kecil. (Instagram/@ameer_azzikra)

Meninggalnya Ameer Azzikra membuat orang-orang terdekatnya merasa sangat terpukul dan kehilangan, tak terkecuali Alvin Faiz. Kepergian adik tercinta seakan meninggalkan luka mendalam bagi Alvin dan keluarga.

Ameer berpulang ke Rahmatullah pada Senin, 29 November 2021 kemarin karena infeksi liver. Sebelumnya, Ameer disebut sempat menjalani perawatan intensif dan mengalami koma.

Semasa hidup, Ameer dan Alvin cukup dekat. Keduanya juga sering membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram. Hidup bersama selama 20 tahun, kini kakak beradik tersebut harus berpisah karena maut. Dikenal selalu kompak, berikut sederet kenangan terakhir Alvin Faiz bersama sang adik.

1. Ameer semasa kecil berpose bersama Alvin dan adik laki-lakinya

Pada 2017 lalu, Ameer sempat mengunggah foto dirinya semasa kecil bersama kakak dan adiknya. Pada unggahan tersebut, Ameer menuliskan caption soal tips agar menjadi keluarga yang bahagia dunia akhirat.

Salah satu yang bisa dilakukan untuk menciptakan keluarga yang bahagia yaitu dengan saling menghormati antar kakak dan adik. Selain itu, kakak-adik juga harus saling tolong menolong dan mendoakan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BOSSMADU (@ameer_azzikra)

2. Ameer dan Alvin semasa balita

Di tahun 2018, Ameer juga pernah mengunggah foto masa kecilnya bersama Alvin saat mandi bareng. Dalam foto, Ameer terlihat berendam di ember, sementara itu Alvin di bak mandi. Kala itu, Ameer menuliskan caption kocak pada unggahannya.

Baca juga: Alvin Faiz Pasca Kepergian Ameer Azzikra: Kalo Gak Ada Lu, Siapa yang Belain dan Kuatin Gw

"Ya Allah bapin... gantian dong aku di bak mandi masa aku di ember trus sempit tau wkwkwk - depok,2002," tulis Ameer pada caption Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BOSSMADU (@ameer_azzikra)

3. Ameer bersama Ustaz Arifin Ilham dan Alvin Faiz

Ameer dan Alvin selalu mendampingi dan merawat ayahnya saat sakit. Keduanya selalu kompak mengurus sang ayah hingga akhir hayatnya. Kepergian Ustaz Arifin Ilham kala itu meninggalkan luka mendalam bagi kakak beradik tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BOSSMADU (@ameer_azzikra)

4. Ameer dan Alvin semasa masih bocah

Ameer cukup sering mengunggah foto masa kecilnya bersam Alvin. Mereka menghabiskan masa-masa kecil mereka dengan saling menyayangi. Bahkan, sampai dewasa pun, keduanya masih sering memberikan dukungan untuk satu sama lain.

Saat Alvin tertimpa masalah, Ameer menjadi salah satu orang yang maju paling depan untuk membela kakaknya tersebut.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X