Pria Mabuk Bikin Ribut di Penerbangan, Sempat Raba Payudara 2 Pramugari di Kabin

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 16:59 WIB
Seorang pria mabuk bikin keributan di penerbangan Frontier Airlines berhasil diikat oleh pramugari dengan selotip. (Istimewa)
Seorang pria mabuk bikin keributan di penerbangan Frontier Airlines berhasil diikat oleh pramugari dengan selotip. (Istimewa)

Sebuah video memperlihatkan seorang pria yang berada di bawah pengaruh alkohol membuat keributan di atas penerbangan viral di media sosial.

Pengunggah video, akun Instagram @passengershaming menyebut peristiwa itu terjadi di maskapai Frontier Airlines, Amerika Serikat.

Dalam video yang beredar luas di media sosial itu, terlihat seorang pria tengah diikat di kursi kabin pesawat. Pria tersebut marah-marah mengeluarkan kata-kata umpatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Indozone, kejadian itu berawal dari saat pria yang diketahui bernama Maxwell Wilkinson Berry itu meminum alkohol di atas penerbangan sebanyak dua kali. Lalu, dia menumpahkan minumannya ke dirinya sendiri.

Setelah itu, dia membuka bajunya dan berkeliaran di kabin. Saat berlari-lari di kabin, dia malah meraba-raba payudara dua orang pramugari.

Seorang pramugari yang tak disebutkan identitas berhasil menahan pria tersebut dan mengikatnya dengan gulungan selotip.

"Seorang pramugari dan penumpang berhasil menahan pria itu, menempelkannya ke kursi dan mengikatnya dengan sabuk pengamanan serta selotip sembari menunggu penerbangan yang tersisa," demikian kata kepolisian Miami-dade.

Kejadian memalukan itu pun tak luput dari berbagai komentar netizen di media sosial. Banyak netizen yang merasa kesal dengan pria tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X