DPRD Tangerang Bikin Baju dari Louis Vuitton, Bintang Emon: Kebagusan Untuk Baju Tidur!

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 20:04 WIB
Bintang Emon. (Instagram/@bintangemon)
Bintang Emon. (Instagram/@bintangemon)

Belakangan ini heboh kabar soal DPRD Tangerang yang berencana untuk membuat baju dinas dari brand Louis Vuitton. Rupanya hal tersebut menimbulkan reaksi publik yang kontra akan brand Louis Vuitton.

Salah satu pihak yang mengkritisi hal tersebut adalah komika Bintang Emon. Emon mengomentari soal penggunaan brand Louis Vuitton adalah hal yang berlebihan.

Lewat unggahannya di akun Instagram, Bintang Emon mengungkapkan jika para anggota DPRD Tangerang memang pernah memberikan baju kepada rakyat, namun baju partai yang berbahan seperti saringan tahu.

"Ehm..baju dinas dari Louis Vuitton, ingat waktu kampanye anda memang bagi-bagi baju, tapi bajunya baju partai yang bahannya kayak saringan tahu.." ungkap Bintang Emon.

Bintang kemudian mengungkapkan sikap DPRD Tangerang termasuk tingkah yang kocak lantaran menginginkan Louis Vuitton sebagai bahan dari pakaian dinasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gusti Bintang (@bintangemon)

"Ya kocak bener baju partai pengen dapat baju Louis Vuitton sekarang," sambung Emon.

Terakhir, Bintang Emon mengungkapkan jika Louis Vuitton terlalu mewah untuk digunakan oleh para Anggota DPRD Tangerang untuk sekedar tidur.

"Investasi lu kebagusan, kalau misalnya boleh jujur Luois Vuitton itu kemahalan untuk baju tidur," tukas Bintang Emon.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X