Cerdik, Ustaz Abdul Somad Pilih Gadis Cantik Usia 19 Tahun Asal Jombang, Masih Ting Ting

- Sabtu, 24 April 2021 | 11:35 WIB
Kolase foto UAS dan calon istrinya. (Instagram)
Kolase foto UAS dan calon istrinya. (Instagram)

Ustaz Abdul Somad (UAS) Batubara dikabarkan akan menikah lagi. Kabar tersebut muncul setelah beredar formulir pengajuan menikah (N4) dari sepasang laki-laki dan perempuan bernama Abdul Somad Batubara dan Fatimah Azzahra Salim Barabud.

Berdasarkan penelusuran Indozone, Fatimah Azzahra Salim Barabud bukanlah seorang janda miskin. 

Justru, calon istrinya itu adalah seorang gadis belia yang cantik kelahiran 1 Oktober 2001. Ya, usianya belum lagi genap 20 tahun. Ia disebut-sebut berasal dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

-
Foto UAS dan calon istrinya. (insert)

Pada pas foto yang ditempelkan di formulir tersebut, terlihat sosok Fatimah Azzahra Salim Barabud yang sangat cantik. Dia memakai kerudung hitam pada pas foto itu. Di atas pas foto, tertera tulisan 'calon istri'. 

Di samping pas foto Fatimah Azzahra Salim Barabud, ada pas foto UAS, dengan tulisan 'calon suami' di atas namanya. UAS tak mengenakan peci pada pas foto itu.

UAS sendiri sebelum pernah menikah dengan Mellya Juniarti pada 20 Oktober 2012 dan memiliki anak bernama Mesian Haziq Abdillah.

Namun, rumah tangganya bubar sejak tahun 2019 dan mereka resmi bercerai pada Agustus 2020.

Setelah bercerai, UAS sempat digosipkan dekat dengan Ayana Jihye Moon, selebgram mualaf cantik asal Korea Selatan. 

Gosip kedekatan UAS-Ayana mencuat gara-gara Ayana mengunggah foto mereka berdua saat Ayana memberikan bukunya 'Journet To Islam' kepada UAS.

"Akhirnya saya bisa bertemu Ustaz Abdul Somad. Sebenarnya saya ingin sekali bertemu Ustaz sejak dulu tapi belum diberi kesempatan. Saya merasa terhormat bertemu dan bisa memberi buku saya untuk Ustadz Abdul Somad. Terima kasih saya sudah diizinkan foto bersama @ustadzabdulsomad_official," tulis Ayana Moon waktu itu.

Setelah beberapa bulan gosip itu beredar, kini UAS dikabarkan akan benar-benar menikah lagi.

Namun bukan dengan Ayana, melainkan dengan seorang gadis muda yang usianya terpaut 24 tahun lebih muda dari UAS.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X