Sadis! Jambret di Pulo Gadung Buat Korban Jatuh Dari Motor Hingga Tewas

- Kamis, 30 September 2021 | 19:56 WIB
Ilustrasi penjambretan. (Istimewa)
Ilustrasi penjambretan. (Istimewa)

Aksi kejahatan jalanan kembali terjadi, kali ini terjadi di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur. Korban yang merupakan seorang wanita beserta sopir ojek online terjatuh dari hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Insiden ini terjadi di kawasan Jalan Kayu Putih Raya, Pulo Gadung, Jakarta Timur oada Minggu, 26 September 2021 malam. Korban diketahui berinisial RA (26) yang merupakan seorang wanita.

Hal ini bermula dari korban yang memesan ojol untuk mengantarnya dari Cipete ke Kelapa Gading. Setiba di TKP, korban dipepet oleh pelaku hingga membuat motor yang ditumpangi korban oleng dan terjatuh.

"Korban melakukan perlawanan, kemudian sepeda motor korban terjatuh membentur trotoar," kata Kapolsek Pulo Gadung AKP David Ricardo Hutagalung dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (30/9/2021).

Akibat insiden tersebut sopir ojol mengalami luka-luka. Nahas, penumpangnya tidak dapat terselamatkan.

"Korban sempat dirawat oleh dokter RS namun setelah beberapa jam dinyatakan meninggal dunia, sedangkan pengemudi ojol mengalami patah kaki dan pingsan di tempat," beber David.

Pihak kepolisian sendiri saat ini masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi juga masih memburu kawanan penjambret tersebut.

"Saat ini kita lagi masih lidik entah ada barang lain yang diambil kita belum mengetahui, cuma yang ada di TKP itu barang korban yakni ponsel dan tas kecil," pungkas David.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X