Mahasiswa Dibanting Polisi Sampai Menggelepar, Polisi Lain yang Baik Mencoba Menolong

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 16:15 WIB
Polisi mencoba membangunkan mahasiswa yang pingsan usai dibanting polisi berseragam huru-hara. (Tangkapan layar Twitter)
Polisi mencoba membangunkan mahasiswa yang pingsan usai dibanting polisi berseragam huru-hara. (Tangkapan layar Twitter)

Unjuk rasa mahasiswa di tengah rapat paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) ke-389 Kabupaten Tangerang, berakhir ricuh, Rabu (13/10/2021).

Namun yang menjadi sorotan, dalam kericuhan itu, terdapat momen seorang polisi berseragam anti-huru hara membanting salah seorang mahasiswa yang ikut berdemo dan terekam kamera.

Video yang merekam momen tersebut pun viral di media sosial. Dalam video terlihat, mahasiswa itu sampai tidak bergerak usai dibanting oleh polisi tersebut.

Sejauh ini, belum diketahui identitas polisi yang membanting tersebut dan juga belum diketahui identitas mahasiswa yang dibanting itu.

Indozone masih mencoba mengonfirmasi video tersebut kepada pihak Polda Banten. Pihak Polda Banten sedang mencari pelaku untuk dimintai keterangan.

-
Momen saat polisi membanting mahasiswa di Kabupaten Tangerang. (ist)

Namun, Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintor mengafirmasi video kericuhan unjukrasa tersebut.

Usai dibanting, mahasiswa itu terlihat tidak bergerak. Dua polisi yang memakai rompi satlantas kemudian mencoba membangunkan mahasiswa itu, namun ia justru kejang-kejang. Terlihat polisi dan sejumlah warga panik saat mencoba membangunkan mahasiswa itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X