Tes Urine Pengendara Pajero Viral yang Aniaya Sopir Truk Keluar, Apa Hasilnya?

- Selasa, 29 Juni 2021 | 13:27 WIB
Tangkapan layar penangkapan sopir minibus berinisial OK di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Senin (28/6/2021). (ANTARA/ Instagram/ Polres_Metro_Jakarta_Utara/Abdu Faisal).
Tangkapan layar penangkapan sopir minibus berinisial OK di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Senin (28/6/2021). (ANTARA/ Instagram/ Polres_Metro_Jakarta_Utara/Abdu Faisal).

Polres Metro Jakarta Utara sudah melakukan tes urine terhadap pria berinisial O (39), pengendara mobil Pajero viral karena menganiaya sopir truk. Hasilnya tersangka negatif mengkonsumsi narkotika.

Hak tersebut diungkapkan oleh Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi. AKBP Nasriadi membenarkan jika hasil tes urine terhadap tersangka sudah keluar.

"Tes urine hasilnya negatif," kata AKBP Nasriadi saat dihubungi wartawan, Selasa (29/6/2021).

Baca Juga: Fakta Pengemudi Pajero Pukul Sopir Truk, Coba Hilangkan Barang Bukti, Ogah Bayar Pajak

Mengenai hasil tes kejiwaan terhadap tersangka, hingga saat ini hasilnya belum keluar.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi seorang pengendara mobil Pajero arogan yang menganiaya sopir truk di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Tak hanya menganiaya, pelaku juga memecahkan kaca depan truk tersebut.

Insiden ini bermula saat mobil pelaku yang melakukan pengereman mendadak dan korban membunyikan klakson. Merasa membahayakan keluarganya dan tidak terima, pelaku melakukan aksi penganiayaan hingga perusakan.

Pasca viralnya video tersebut, Polres Metro Jakarta Utara bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku di Bandara Soekarno Hatta. Pelaku berhasil ditangkap setelah sebelumnya sempat melarikan diri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X