Viral! Wanita Curhat Diperlakukan Tak Sopan Karyawan Restoran Cepat Saji karena Mata Minus

- Selasa, 8 Juni 2021 | 20:19 WIB
Curhatan wanita diperlakukan tak sopan karyawa restoran cepat saji di Tangerang (TikTok/masaaaa_si)
Curhatan wanita diperlakukan tak sopan karyawa restoran cepat saji di Tangerang (TikTok/masaaaa_si)

Seorang wanita belum lama ini membagikan kisah kurang menyenangkan yang dialaminya saat hendak memesan makanan di salah satu restoran cepat saji yang ada di Tangerang.

"Tolong di kasih pemahaman tentang sopan santun, karena saya juga beli bukan minta," tulis keterangan dalam video, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun TikTok @masaaaa_si, Selasa (8/6/2021).

Ia bercerita awalnya ia datang ke restoran cepat saji dan hendak memesan makanan di meja kasir. Namun, saat itu ia lupa membawa kacamatanya sehingga ia pun tak melihat bacaan di layar menu lantaran matanya minus. 

"Jadi ceritanya hari ini saya ke K*C di daerah Tangerang. Pas saya pesan di kasir, well menunya itu ada di atas yakan, dan mata saya agak minum lupa bawa kacamata, dan gak keliatan dong menunya itu," tulisnya.

Wanita itu pun lalu menanyakan ke karyawan kasir menu yang dapat dilihatnya secara dekat karena matanya minus. Namun kasir itu malah berperilaku tak sopan sehingga orang-orang yang ada di sekitar menertawai wanita tersebut.

"Dan saya tanya dong ke mbanya "mba ada menu yang bisa saya baca dekat ga, soalnya mata saya minus". Sontak dan kaget, mbanya bilang "aduh anak jaman sekarang matanya udah minus aja kalah sama saya gitu". Disitu ada bapak ojol dan karyawan lainnya yang ngetawain saya," tulisnya.

"Pantes ga sih seorang customer yang niatnya mau beli makanan malah dihina kaya gitu? tolong banget buat pihak K*C Indonesia lebih diajarkan sopan santun karyawannya ya," tulisnya. 

Sontak unggahan itu pun viral di media sosial dan sudah ditonton hingga 5,5 juta views dan menuai beragam komentar dari para netizen.
 

@masaaaa_si

Tolong di kasih pemahaman tentang sopan santun, karna saya juga beli bukan minta.@kfc_indonesia @kentuckyfriedch @kfc.indonesia #fyp #NyanyiWithPinkS

? Bodo Amat - ??4hardik????? - ??4hardik?????

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X