Dipukuli Massa, Pelaku Begal di Tebet Tewas, Gegar Otak karena Dihakimi Warga

- Sabtu, 17 April 2021 | 13:14 WIB
Ilustrasi begal (ANTARA/Ardika)
Ilustrasi begal (ANTARA/Ardika)

Polsek Metro Tebet berhasil menangkap satu orang pelaku begal sepeda motor berpelat merah di Jalan Tebet Timur Dalam XI, Jakarta Selatan.

Pelaku begal tersebut bernama Satria Ramadhan. Namun, Satria pada akhirnya tewas di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (16/4/2021), karena gegar otak usai dihakimi oleh massa.

Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono, mengatakan bahwa selain dipukuli massa, pelaku juga terluka karena jatuh dari motor saat berusaha kabur.

"Dia ini pas ngambil motor warga begitu dilihat orang, dikejar, mungkin dia grogi panik terus agak oleng ada polisi tidur. Terus oleng nabrak pot besar di trotoar. Jatuh terus dikejar warga digebuki. Kritis memang geger otak kayanya," kata Budi dalam keterangannya, Sabtu (17/4/2021).

Saat melakukan aksi pembegalan, Satria dan rekannya berusaha menyerang seorang pemotor bernama Jamaris. Korban diancam dengan celurit agar memberikan motornya.

Setelah itu, Satria dan rekannya kabur sambil membawa kendaraan Jamaris. Namun, aksi keduanya ketahuan warga.

Satria dan temannya dikejar hingga akhirnya Satria terjatuh. Dia pun dihakimi oleh massa hingga akhirnya mengalami gegar otak dan terluka parah.

Setelah itu, polisi datang dan mengamankan Satria. Sementara itu, rekan Satria yang kabur masih dikejar oleh kepolisian.

Selain satu pelaku dan barang bukti sepeda motor, polisi juga menyita satu senjata tajam jenis celurit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X