Polisi Gedor 'Mobil Goyang' di Pinggir Pantai, Ada Mahasiswi Cantik Mesum dengan Pacar

- Selasa, 23 Februari 2021 | 11:10 WIB
Pelaku mesum di dalam mobil (Dok. Polda Babel)
Pelaku mesum di dalam mobil (Dok. Polda Babel)

Tim UPRC Dit Samapta Polda Kep. Bangka Belitung menemukan pasangan yang berbuat mesum di dalam mobil di kawasan Pantai Matras Sungailiat-Bangka.

Mereka terciduk oleh personel yang kala itu sedang menggelar patroli malam. Pasangan tersebut berinisial MGL (21) dan AB (23).

"Ya, dari info yang didapat malam tadi diamankan kedua pasangan muda-mudi oleh Tim UPRC Polda malam tadi karena kepergok melakukan tindak asusila," ujar Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Drs. A. Maladi.

Kronologinya adalah ketika tim sedang patroli di sekitar pantai, Tim UPRC menemukan mobil Avanza warna hitam terparkir di pinggir pantai.

"Setelah didekati ternyata di dalam kendaraan tersebut ditemukan sepasang pria dan wanita yang diduga melakukan tindak asusila. Dan mereka berdua langsung diamankan," papar Maladi.

Dari hasil interogasi, pasangan yang berstatus mahasiswa ini sudah pernah berhubungan suami istri sebelumnya. Namun, kali ini mereka tidak sempat melakukannya karena keburu ketahuan oleh polisi.

Setelah mengamankan pasangan mesum tersebut, petugas melanjutkan razia di sebuah penginapan dan menemukan dua pasangan bukan suami istri yang berbuat mesum.

Petugas juga menemukan puluhan remaja yang meminum minuman keras saat patroli di kawasan lain. Seluruhnya dibawa ke Mapolres Bangka untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by POLDABABEL (@poldababel)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X