Jokowi Terseret dalam Masalah Kaesang, Ngabalin Tegur Postingan Ibu Felicia: Jangan Baper

- Senin, 8 Maret 2021 | 12:11 WIB
Tenaga ahli KSP Ali Mochtar Ngabalin. (ANTARA/Bayu Prasetyo), Felicia, Kaesang dan Presiden Jokowi. (Instagram/@meilia_lau)
Tenaga ahli KSP Ali Mochtar Ngabalin. (ANTARA/Bayu Prasetyo), Felicia, Kaesang dan Presiden Jokowi. (Instagram/@meilia_lau)

Kandasnya hubungan  Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, membuat ibunda Felicia, Meilia turut ungkapkan kekecewaan, bahkan memention akun Presiden Jokowi. Buntut postingan tersebut, pihak istana pun buka suara. 

Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin sangat menyayangkan unggahan yang dilayangkan ibunda Felicia yang juga membawa nama presiden Jokowi dalam kandasnya anaknya tersebut. Ngabalin pun minta masalah ini diselesaikan anak mereka masing-masing, tanpa membawa orang tuanya.

"Biarlah ini mereka (kedua anak) sudah dewasa dan menjalani komunikasi sebagai teman sahabat jadi maksudnya jangan ada juga yang bawa nama Presiden Jokowi di situ, karena ini kan mana ada urusan orang tua," kata Ngabalin kepada wartawan.

Tidak hanya itu, Ngabalin juga menegur Ibunda Felicia untuk tidak membesarkan masalah ini dan tidak dimasukkan ke hati. 

Baca Juga: Gading Marten Ngaku Masih Sayang Sama Gisel, Ungkap Jadi Wanita Paling Berkesan

"Jadi jangan baperan dalam urusan ini, ndak usah bawa di hati. Kita juga punya anak-anak, sudah besar-besar, kalau ada kawan yang mungkin dia bangun komunikasi dan lain-lain, nggak pernah kita terlibat, cuma tanya perkembangan, bicara dan lain-lain, tapi sampai bawa-bawa nama ortu itu saya kira tidak usah, jangan ada orang yang bawa nama orang tua, bawa-bawa nama Presiden Jokowi," jelasnya.

Ngabalin juga memohon pengertian semua pihak untuk memahami posisi dna konsentrasi Presiden yang memiliki kepentingan untuk bangsa dan negara. Menurutnya hal ini tidak etis untuk terus-terusan diumbar.

"Meskipun saya tahu Presiden tak terganggu, tapi tak terlalu etis kalau nanti dikaitkan dalam urusan anak anak," ujar Ngabalin.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X