Jalani Hubungan Tanpa Cinta, Pria Ini Nikah dengan Jodoh Pilihan Orangtua, Endingnya Sedih

- Selasa, 29 September 2020 | 15:12 WIB
Pria jalani hubungan tanpa cinta (Tiktok/@babangfuad)
Pria jalani hubungan tanpa cinta (Tiktok/@babangfuad)

Seorang pria menceritakan kisah asmara yang pernah dilaluinya dalam sebuah video singkat Tiktok. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @babangfuad ia mengaku dijodohkan oleh orangtuanya dengan seorang wanita.

Keduanya pun bertunangan pada 2018. Semula ia menolak namun karena satu dan lain hal ia akhirnya ikhlas menerima perjodohan tersebut. Keduanya pun melewati hari-hari yang tidak mudah pasca pertunangan tersebut, pasalnya ia menerima wanita tersebut bukan atas dasar cinta.

Baca juga: Viral Cowok Kegep Selingkuh di Tiktok, Salah Satu Pacarnya Buka Suara, Sedih

"Mungkin dia udah bisa nerima gua dengan segala kekurangan gua, tapi gua bingung kenapa gua belum bisa nerima dia di hati gua," tuturnya.

Ia pun galau karena harus menjalani sebuah kepura-puraan yang membuatnya sakit. Sementara si wanita nampak kasihan karena mulai mencintainya dengan tulus. Hingga akhirnya keduanya menikah pada 7 Agustus 2020, ia pun masih belajar untuk mencintainya, berharap suatu hari nanti hatinya bisa terbuka untuk istrinya tersebut.

Baca juga: Viral! Dua Cewek Unggah Foto Pacar di Tiktok, Ternyata Cowoknya Orang yang Sama, Nyesek

Kemudian resepsi digelar pada 30 Agustus 2020, pasca resepsi ia mulai berubah dan tidak tahan menjalani kepura-puraan ini. Ia juga merasa kasihan dengan istrinya karena tidak mendapat kasih sayang dari seorang suami.

"Gua stres mikirin ini," katanya.

Sampai akhirnya ia memutuskan untuk bercerai dengan istrinya tersebut. Padahal rumah tangga keduanya baru berjalan satu bulan. Ia pun berharap mantan istrinya kelak mendapat pasangan yang mencintainya dengan tulus bukan karena kepura-puraan dan keterpaksaan.

Baca juga:  Viral Emak-emak Emosi Ajari Anaknya Belajar Online, Netizen Salfok ke Bibir Ibunya

"Jadi buat orangtua jangan kau memaksakan kehendak kalian. Pikirkan kebahagiaan anak kalian karena anak kalian yang akan menjalani," tutupnya.

@_babangfuad_

Janganlan buat orang tua memaksan anaknya .... perjodohan emang engga salah . Tapi memaksa adalah jalan yang salah .. #fyp #fyp? #leslar #allah

? Konser Rossa - camilaa????


Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X