Selain 2 Artis di Jakut, Ternyata Ada 2 Artis Lain yang Terlibat Prostitusi Online

- Jumat, 27 November 2020 | 16:45 WIB
Ilustrasi prostitusi. (Pexels/Dainis Graveris)
Ilustrasi prostitusi. (Pexels/Dainis Graveris)

Selain ST dan MA, polisi menyebut ada dua artis lain yang juga terlibat dalam kasus prostitusi online. Dua artis tersebut hingga saat ini masih didalami oleh pihak kepolisian.

Fakta tersebut terungkap setelah polisi menangkap dua mucikari dari artis ST dan MA. Kepada polisi mucikari itu memang menyebut ada dua artis lainnya yang terlibat prostitusi.

"Selain dua artis ini masih ada dua artis lagi," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

Sudjarwoko menyebut hingga saat ini pihaknya masih mendalami informasi tersebut. Dia menyebut pihaknya juga akan mengamankan dua artis itu.

"Dibawa dua orang mucikari ini ada empat sebenarnya, tapi masih didalami lagi untuk dilakukan penangkapan," beber Sudjarwoko.

BACA JUGA: Mucikari Prostitusi Online 2 Artis di Jakut Akui Sudah 1 Tahun Beraksi

Seperti diketahui, polisi baru saja mengamankan dua artis berinisial ST dan MA di sebuah hotel berbintang di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara terkait kasus prostitusi online. Mereka diamankan pada Rabu (25/11/2020) malam.

Selain kedua artis itu, polisi mengamankan dua mucikari dan seorang pria yang merupakan pelanggan dari artis ini. Polisi menyita barang bukti saat mengamankan mereka antara lain hp, seprai kasur hingga alat kontrasepsi.

Saat digerebek, kedua artis itu tengah menjajakan layanan 'threesome'. Bayaran dari artis itu yakni Rp30 juta untuk satu artis sekali kencan.

Dalam kasus ini, polisi sudah menetapkan dua mucikari sebagai tersangka. Mereka ternyata merupakan pasangan suami istri yang sudah sering menjadi mucikari.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X