Apes, Pemuda Ini Sok Jago Berdiri di Atas Motor saat Konvoi, Netizen: Alhamdulillah

- Selasa, 16 Maret 2021 | 13:28 WIB
Pemuda ugal-ugalan saat konvoi (Instagram/infomedanofficial)
Pemuda ugal-ugalan saat konvoi (Instagram/infomedanofficial)

Belakangan ini banyak sekali komunitas pemotor yang konvoi di jalanan dengan melakukan aksi-aksi yang membahayakan pengguna jalan. 

Seperti halnya dalam video yang belum lama ini beredar, tampak sejumlah pemuda sedang mengendarai motor jenis Honda Scoppy, jalan beriringan. 

Mereka konvoi di tengah jalan sambil melakukan beberapa aksi seperti mengibarkan bendera berwarna hitam. Diduga aksi tersebut mereka lakukan demi membuat konten, dan direkam oleh teman lainnya yang berada di depan mereka. 

Dalam video tersebut, tampak pula salah satu pemuda yang dibonceng temannya, melakukan aksi yang tak biasa, yakni berdiri di atas motor sambil mengibarkan bendera.

Ia bahkan berdiri tanpa berpegangan di atas motor yang sedang berjalan itu, sambil beberapa kali melihat ke arah temannya yang ada di samping dan belakang. 

Namun apes, aksi ugal-ugalannya malah berujung kecelakaan. Ia kehilangan keseimbangan hingga membuat teman yang memboncengnya pun oleng dan mereka berdua pun terbanting ke aspal.

Video tersebut pun viral di media sosial, dan bahkan menuai beragam komentar dari para netizen yang merasa puas dengan ending video tersebut.

"Alhamdulillah akhirnya terjabah doa2 masyarakat yang resah karna tingkah mu," komentar @wishnu_tama__

"Alhamdulillah sesuai harapan," komentar @mben6092

"Nah,berita begini yg seru diliat," komentar @edho_gintings

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X