Fakta Pengendara Fortuner Ngamuk dan Acungkan Pistol di Jaktim, Serempet Motor Wanita

- Jumat, 2 April 2021 | 11:04 WIB
Screenshoot. (Instagram/istimewa/@merekamjakarta)
Screenshoot. (Instagram/istimewa/@merekamjakarta)

Seorang pengendara mobil Toyota Fortuner mengeluarkan dan mengacungkan pistol saat terjadi keributan akibat ia diduga menabrak sepeda motor. Kejadian itu disebut terjadi di Duren Sawit Jakarta Timur (Jaktim).

Pria itu marah dan mengancam setelah mengacungkan pistol ke warga yang berkumpul membela si pemotor di jalanan.

Dari video dan narasi yang beredar, pengemudi mobil Fortuner itu disebut menabrak pengendara sepeda motor di daerah Duren Sawit dini hari tadi. Pengemudi mobil ini kemudian marah-marah ke warga yang menghalanginya.

Video itu viral dan menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh akun instagram merekamjakarta.

"TABRAK MOTOR, PENGENDARA FORTUNER MALAH MARAH LALU TODONGKAN PISTOL KE PENGENDARA MOTOR DAN WARGA DI PEREMPATAN BALADEWA DUREN SAWIT," ditulis pada caption video seperti dilihat INDOZONE pada Jumat (04/03).

-
Screenshoot. (Instagram/istimewa/@merekamjakarta)

Ditulis @Merekamjakarta, penodongan pistol itu berawal dari kecelakaan antara mobil Fortuner dan Honda Vario bernomor pelat AD 2471 ASF.

“Pengendara mobil Fortuner diduga di bawah pengaruh alkohol hingga menabrak pengendara motor, dua orang perempuan yang berboncengan. Saat itu, motor dari arah Jembatan Kelurahan 4 sedang lampu hijau,” ujar saksi mata di lokasi, Joni dalam pesan kepada @MerekamJakarta.

Usai insiden tabrakan tersebut, pengendara Fortuner kemudian berbicara dengan nada tinggi kepada sejumlah pengendara motor dan warga.

Selang beberapa waktu, sang pengendara Fortuner tiba-tiba mengeluarkan sebuah pistol dan mengarahkan ke arah orang yang membantu pengendara motor.

Dalam rekaman video itu juga tampak jelas nomor plat BK pengendara mobil Fortuner tersebut, yakni plat B 1673 SJV.

Pengendara Fortuner terlihat sendirian mengendarai mobil. Ia kemudian langsung pergi setelah mengeluarkan dan menodongkan pistol.

“Jalan ya, gw jalan aja ya. Ya,” teriak pengendara Fortuner.

“Yaudah jalan aja, jalan aja,” balas warga.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X