Wanita Penyerang Mabes Polri Diduga Sempat Latihan Menembak, Punya Kartu Anggota Perbakin

- Rabu, 31 Maret 2021 | 19:57 WIB
Kartu anggota Perbakin yang diduga milik wanita penyerang Mabes Polri. (Istimewa)
Kartu anggota Perbakin yang diduga milik wanita penyerang Mabes Polri. (Istimewa)

Wanita yang merangsak masuk ke Mabes Polri, Jakarta dan melakukan penyerangan diduga tergabung dalam Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin). Hal itu dikuatkan dengan beredarnya foto kartu anggota Perbakin.

Dari foto yang diterima Indozone, Rabu (31/3/2021) tampak foto kartu anggota Perbakin. Kartu anggota itu menampilkan foto diduga wanita yang menyerang Mabes Polri.

Jika dilihat dari kartu anggota Perbakin yang ditemukan, wajah dari wanita tersebut memang tidak terlihat jelas, begitu pula dengan nama yang ada di kartu tersebut.

Seperti diketahui, sesorang wanita merangsak masuk ke Mabes Polri sore hari tadi. Dari video yang diterima Indozone, orang tersebut mengacungkan senjata seperti senjata api ke arah pos pengamanan di dalam area Mabes Polri.

Masih di video itu, terdengar bunyi tembakan berulang kali. Orang yang mencurigakan itu terlihat tertembak hingga terjatuh.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti siapa wanita tersebut, apakah orang tersebut termasuk dalam teroris atau tidak. Polri sendiri belum memberikan statemen terkait insiden tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X