Video 5 Pasien Corona di Batam Rayakan Kesembuhan dengan Joget Tiktok, Netizen Ikut Senang

- Selasa, 12 Mei 2020 | 06:17 WIB
Pasien COVID-19 di RSBP Batam dinyatakan sembuh. (instagram/rsbp.batam)
Pasien COVID-19 di RSBP Batam dinyatakan sembuh. (instagram/rsbp.batam)

Lima pasien COVID-19 di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam dinyatakan sembuh pada Kamis, 7 Mei 2020. Sebelum pulang ke rumah masing-masing, mereka merayakan kesembuhan dengan meriah, termasuk berjoget Tiktok bersama-sama.

Video Tiktok tersebut pun diunggah di Instagram @rsbp.batam.

"Halo sahabat sehat. Kamis, 7 Mei 2020 5 pasien covid-19 dinyatakan sembuh lhooo???????? waahh kabar yang sangat menggembirakan sekali yaa semakin banyak yang sembuh dari covid-19????. Pelepasan pasien pun sangat meriah diiringi joget tiktok juga nihh sahabat sehat???????? Harapan kami, akan ada banyak yang sembuh dari covid-19 sehingga Indonesia akan pulih kembali ????. Terimakasih dukungan sahabat sehat kepada Tim Medis dan Keperawatan kami yang tidak berhenti????????," demikian caption pada video tersebut.

Belakangan, video tersebut menjadi viral di media sosial dan menuai komentar dari netizen. Banyak netizen yang ikut senang dengan kabar baik tersebut karena menunjukkan bahwa virus corona bisa diatasi.

Namun, yang mengecam juga tak sedikit. Sebagian netizen menilai perayaan tersebut tidak tepat, karena menurut mereka seharusnya para pasien tersebut merayakannya dengan bersyukur.

"Seharus nya sih bersyukur banyak2 selawat karena semua ini karena allah. Allah lah yang menyelamatkan . Dan menyembuhkan . Tiktok itu bukan menyerminkan rasa syukur . Bukan sok2 an . Alangkah baik tak usah cara seperti ini. Allah waklam," komentar @irwansyah3040.

"Bukanya sujud syukur malah tiktokan????," kata @jeger_neraka212.

"Sujud syukur kek????????," komentar galihfirmansyah.

Akun @itsme_degeea95 menyahut, "Harusnya sujud syukur."

Adapun perkembangan terbaru kasus COVID-19 di Batam, tercatat 72 sembuh dan 11 orang meninggal dunia. Sementara jumlah pasien positif yakni 104.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RSBP Batam Official (@rsbp.batam) on

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X