Ini Juara Masterchef Indonesia dari Musim Pertama Sampai Kelima

- Senin, 17 Juni 2019 | 17:27 WIB
Instagram
Instagram

Masterchef Indonesia sudah berjalan hingga musim ke-5. Tahun 2011, musim pertama Masterchef Indonesia dimulai. Ajang memasak ini pun langsung mendapat perhatian masyarakat Indonesia.

Acara ini juga sudah mendapat penghargaan dari Panasonic Gobel Awards kategori Pencarian Bakat Terbaik yang diterima oleh tim Masterchef selama 2 tahun berturut-turut (2012 & 2013).

Sepanjang digelarnya kontes memasak ini telah melahirkan para juara Masterchef Indonesia. Berikut ini profil mereka:

1. Lucky Andreono

-
Twitter @LuckyAndreono

Lucky Andreono adalah juara pertama di Masterchef Indonesia musim pertama tahun 2011. Pada tahun yang sama, dia juga mendirikan restoran Lucky Grilled Ribs. Lucky sendiri sudah memiliki hobi dan bakat memasak sejak kelas 2 SD.

2. Desi Trisnawati

-
Inspirational Chef

Juara Masterchef Indonesia musim kedua ini, kini menekuni profesinya sebagai koki sekaligus direktur di sebuah hotel di Indonesia. Desi menjadi pemenang di Masterchef Indonesia Season 2 setelah berhasil menyelesaikan tantangan menduplikasi 2 masakan para juri.

3. William Gozali

-
Ist

William Gozali melanjutkan gelar juara Masterchef Indonesia setelah Desi Trisnawati. Setelah menjuarai kontes memasak season ketiga itu di tahun 2012, kini William dikenal sebagai seorang store supervisor di sebuah pusat kuliner di Indonesia.

4. Luvita Hodiono

-
Ist

Chef cantik ini menjuarai Masterchef Indonesia musim keempat pada tahun 2015. Luvita Ho kini menjadi pengelola sekaligus chef di toko kue miliknya bernama Cakemosphere.

5. Stefani Horison

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Stefani Horison (@fanimci5) on

Perempuan kelahiran Sampit, 11 November ini sudah menunjukkan keahlian memasaknya sejak kecil. Karir memasaknya dimulai setelah berlaga di Masterchef Indonesia. Setelah menyelesaikan tantangan dari 3 juri dengan total skor 1449 poin, Fani berhasil meraih juara di Masterchef Indonesia musim kelima tahun ini. Selamat Fani!

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X