Berangkat Menuju Pemakaman, Mata BCL Sembab

- Selasa, 18 Februari 2020 | 14:56 WIB
 Bunga Citra Lestari saat pemberangkatan jenazah Ashraf Sinclair di rumah duka, kawasan Pejaten, Jakarta, Selasa (18/2/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)
Bunga Citra Lestari saat pemberangkatan jenazah Ashraf Sinclair di rumah duka, kawasan Pejaten, Jakarta, Selasa (18/2/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)

Jenazah Ashraf Sinclair telah diberangkatkan dari rumah duka di Jalan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan menuju pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Pemberangkatan sekira pukul 14.00 WIB.

Pantauan Indozone di lokasi, jenazah diberangkatkan dengan iring-iringan. Terdapat 1 mobil jenazah, sekira 5 mobil pribadi, dan 3 minibus. Kendaraan-kendaraan tersebut diisi oleh keluarga dan kerabat Bunga Citra Lestari (BCL) serta almarhum Ashraf.

BCL sendiri menaiki mobil terpisah dengan mobil jenazah. Ia bersama anak semata wayangnya, Noah menaiki mobil pribadi. Berdasarkan pantauan, BCL mengenakan baju dan kerudung berwarna putih. Noah pun mengenakan busana berwarna putih.

Saat memasuki mobil, BCL tak mengeluarkan sepatah kata pun. Ia hanya mengucapkan "Maaf" kepada sejumlah awak media. Terlihat matanya yang sembab sehabis menangis. Sedangkan Noah tidak mengeluarkan ekspresi apapun, hanya kepolosan khas anak kecil.

-
Suasana persiapan menuju pemakaman Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020). (INDOZONE/Maria Adeline Tiara Putri)

Sementara itu, di mobil jenazah sempat terlihat ayahanda mendiang Ashraf yang juga mengenakan busana berwarna putih ikut di dalamnya. Jenazah memang diberangkatkan tak lama setelah pihak keluarga dari Malaysia tiba di rumah duka sekira pukul 13.00 WIB.

Sekadar informasi, Ashraf meninggal di usia yang terbilang muda yaitu 40 tahun. Pria kelahiran 18 September 1979 itu dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Dirinya sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan tapi nyawanya sudah tidak tertolong.

Artikel Menarik Lainnya;

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X