Pelaku Nyesel Sudah Mutilasi Angela, Jasadnya Ditemukan di 2 Kotak

- Kamis, 12 Januari 2023 | 10:23 WIB
Pelaku mutilasi Angela di Bekasi (Z Creators/Eddy Suroso)
Pelaku mutilasi Angela di Bekasi (Z Creators/Eddy Suroso)

M Ecky Lishtianto (MEL) (34), mengaku menyesal sudah membunuh dan mutilasi jasad Angela Hindriati (54) di Bekasi. MEL juga memberikan pesan agar berfikir sebelum melakukan tindakan.

"Iya dia menyesal, dia ngaku sendiri," kata Kanit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Tommy Haryono, Kamis (12/1/2023).

Kompol Tommy kemudian mengulang kembali ungkapan MEL. MEL memberikan pesan agar berpikir lebih dulu sebelum bertindak.

Baca Juga: 5 Fakta Kasus Mutilasi Angela Hindriati di Bekasi, Dibunuh Sejak 2021

"Dalam menghadapi suatu permasalahan kita harus dapat mengontrol emosi. Hadapi suatu permasalahan dengan menggunakan nalar dan logika bukan dengan emosi. Berpikir sebab dan akibatnya, selalu ingat yang di atas. Ingat keluarga, istri dan anak di rumah," beber Tommy.

Diberitakan sebelumnya, jasad wanita dalam keadaan dimutilasi ditemukan di sebuah rumah kontrakan di kawasan Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Penemuan jasad korban diawali dari polisi yang mencari pelaku pembunuhan terhadap korban bernama Ecky.

Ecky sendiri dicari lantaran Polda Metro Jaya sebelumnya mendapat laporan dari keluarga Ecky. Ecky dilaporkan menghilang.

Baca Juga: Tragisnya Angela! Dimutilasi Teman Dekat, Anak Gadisnya Tewas Melompat dari Apartemen

Dalam proses pencarian terhadap Ecky, polisi mendatangi TKP dan berhasil menemukan Ecky. Polisi juga melakukan penggeledahan di TKP dan menemukan jasad korban berada di dalam dua kotak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X