Viral Fortuner Kabur Seruduk Polisi di Jakbar, Begini Kronologinya!

- Selasa, 21 Maret 2023 | 12:47 WIB
Mobil Fortuner seruduk polisi (Instagram/@infojkt24)
Mobil Fortuner seruduk polisi (Instagram/@infojkt24)

Video viral menampilkan aksi pemobil Toyota Fortuner menyeruduk seorang anggota polisi di kawasan Rawa Buaya, Jakarta Barat. Rupanya, polisi sengaja menghadang mobil tersebut karena melanggar aturan lalu lintas.

Dilihat INDOZONE di akun Instagram @infojkt24, video menampilkan suasana keramaian kendaraan di persimpangan jalan. Seorang anggota polantas terlihat menghadang mobil Fortuner.

Mobil tersebut terlihat tetap melaju meski dihadang polisi. Bahkan, polisi sampai terdorong mundur akibat mobil yang terus maju.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INFO JAKARTA (@infojkt24)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Gudang Impor Pakian Bekas di Jakpus-Bekasi!

"Pak Pol diseruduk Fortuner di Rawa Buaya, Jakarta Barat," tulis @infojkt24 dalam unggahannya., Selasa, (21/3/2023).

Kronologi Kejadian Versi Polisi

Peristiwa itu terjadi, pada Senin 20 Maret 2023, sekira pukul 16.00 WIB, di traffic light Cengkareng, Jakarta Barat. Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Maulana Karepesina, menyebut persitiwa ini diawali dari Fortuner yang melanggar arus lalu lintas.

"Itu anggota pengaturan jalan menju Tol Rawa Buaya dan belok kanan itu harusnya terpakai dua jalur, tapi pengendara ambil jalur tambahan ketiga," kata Kompol Maulana.

Karena terbukti melanggar, polisi mencoba melakukan peneguran. Bukannya kooperatif, pemobil Fortuner malah memaksa berjalan meski menyeruduk polisi.

"Pengendara melanggar rambu dan di tegur sama anggota namun, kendaraannya tetap melaju," beber Maulana.

Singkat cerita, mobil Fortuner pelanggar lalu lintas itu pun kabur. Polisi di lapangan tidak fokus ke mobil tersebut karena situasi arus lalu lintas sedang ramai.

Baca Juga: Berkas Perkara Kekasih Mario Dandy Lengkap, Diserahkan ke Kejari Jaksel!

"Pengemudinya jalan terus karena ngotot jalan. (Mobil pelanggar) nopolnya belum diketahui karena anggota fokus melakukan pengatutan," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X