Heboh Mahasiswi di Cianjur Tewas Diduga jadi Korban Tabrak Lari Iringan Pejabat Polisi

- Rabu, 25 Januari 2023 | 15:52 WIB
Ilustrasi tabrakan. (Freepik)
Ilustrasi tabrakan. (Freepik)

Media sosial tengah digegerkan dengan adanya insiden kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa seorang mahasiswi FH Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur diduga akibat iringan mobil milik kepolisian. Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sampai menyoroti kasus tersebut.

Dilihat Indozone di akun Twitter @mazzini_gsp, tampak sebuah postingan menampilkan screenshot postingan medsos lain berisi gambar korban hingga TKP kecelakaan. Ada pula foto korban yang diposting secara jelas.

"Almarhumah Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswi FH Unsur adalah korban tabrakan di Jalan Raya Bandung," tulis akun mazzini_gsp dalam postinganya seperti dilihat pada Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta Kapolri Tindak Tegas Pelaku Bentrok di Morowali Utara

Peristiwa ini disebut-sebut terjadi pada Jumat, 1 Januari 2023 sekitar pukul 14.45 WIB. Disebut-sebut, korban ditabrak oleh salah satu mobil yang berada di dalam iring-iringan pejabat kepolisian.

"Selvi diduga tertabrak oleh rombongan pejabat teras kepolisian. Sampai sekarang pelaku belum tertangkap dan kepolisian setempat terkesan menutup-nutupi," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Tega! Seorang Polisi Aniaya ODGJ di NTT, Jadi Tersangka Dikenakan Pasal Berlapis

Akun tersebut kemudian memention akun media sosial milik Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Alhasil, Kapolri memberikan respon.

"Terima kasih informasinya. Saya cek segera ya," kata Kapolri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X