Tragis, Wanita PSK Nyaris Tewas Ditusuk oleh Pelanggannya di Tangsel, Cekcok Soal Tarif

- Kamis, 22 April 2021 | 19:34 WIB
PSK nyaris tewas dianiaya kliennya di Tangsel (Istimewa)
PSK nyaris tewas dianiaya kliennya di Tangsel (Istimewa)

Seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) nyaris tewas usai dianiaya oleh kliennya setelah berhubungan seks di Apartemen Green Lake View, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penganiayaan itu berawal dari cekcok mulut antara keduanya karena masalah pembayaran tarif yang tak sesuai kesepakatan.

Adapun kronologi kejadian itu, berawal dari klien berinisial DC alis J (28 tahun) memesan pelayanan seks melalui aplikasi MiChat.

Lalu disepakatilah pertemuan keduanya di salah satu apartemen di Green Lake View dengan tarif Rp300 ribu sekali main. 

Setelah keduanya bertemu dan berhubungan intim, DC ternyata hanya membayar PSK sebesar Rp150 ribu dikarenakan tak punya uang. PSK itu pun tak terima dan marah kepada DC dan terjadilah keributan. 

DC yang juga berprofesi sebagai sekuriti perumahan itu pun ikut emosi dan mencabut pisau yang telah dibawanya dari dalam sweater dan menusuknya ke tubuh PSK hingga berkali-kali. 

PSK yang bersimbah darah akibat luka tusuk itu pun berusaha melarikan diri ke kamar mandi. Namun, belum juga puas, DC kembali membenturkan kepala PSK ke kloset. 

Tak hanya itu, setelah melihat PSK itu tergeletak tak berdaya, DC lalu mengambil barang-barang berharga PSK lalu kabur meninggalkannya. 

Akibat kejadian itu, PSK pun mengalami luka yang cukup serius dan sempat kritis di rumah sakit. Sementara itu, beberapa jam setelahnya, DC berhasil diamankan polisi setempat. 

Akibat perbuatannya, DC pun dijerat dengan pasal percobaan pembunuhan dan atau pencurian dengan kekerasan dan atau penganiayaan berat sebagaimana dijelaskan Pasal 338 KUHP juncto Pasal 53 dan atau Pasal 365 ayat (2) dan atau Pasal 354 ayat (1) dan Pasal 351 ayat (2), dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X