Duh! Badut Ini Pukul Kepala Pemotor di Lampu Merah Bandung, Berujung Diciduk Polisi

- Jumat, 9 Juli 2021 | 22:16 WIB
Cuplikan badut tempeleng kepala pemotor di lampu merah Bandung diduga karena tak diberi uang (photo/Instagram/@bandungtalk)
Cuplikan badut tempeleng kepala pemotor di lampu merah Bandung diduga karena tak diberi uang (photo/Instagram/@bandungtalk)

Beberapa waktu lalu viral seorang mengenakan kostum badut terekam kamera amatir saat melakukan tindak kekerasan terhadap salah satu pengendara motor di lampu merah Jalan Cibaduyut, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung.

Hal tersebut diketahui terjadi Kamis (8/7/2021) sekitar pukul 20.00 WIB, malam kemarin.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram bandungtalk, awalnya badut itu tampak meminta sumbangan ke pengendara motor. 

Namun pengendara motor tampak tak memberi uang ke badut tersebut. Badut itu lalu pergi meninggalkan pemotor itu dan berjalan ke sebelah kirinya. 

Baca juga: Beri Apartemen hingga Mobil untuk Tiga Sespri Wanita, Edhy Prabowo: Bentuk Perhatian

Badut itu lalu melepas kepala badutnya dan menempeleng kepala pemotor tersebut kemudian kabur begitu saja.

Setelah peristiwa tersebut viral di medsos, tim dari Unit Reskrim Polsek Bojongloa Kidul bergerak dan menangkap badut tersebut.

"Pelaku diamankan kurang lebih satu jam setelah viral. Sekarang pengamen dan kostumnya masih di kantor (polsek)," kata Kapolsek Bojongloa Kidul, Jumat (9/7).

Berdasarkan keterangan pada video viral tersebut diduga motor itu tak sengaja menyenggol kaki pengamen berkostum badut tupai. 

Hal tersebut membuat pelaku amarah sehingga melakukan pemukulan. Pengamen tersebut mengaku memukul pengendara motor tersebut, meski sudah sempat minta maaf.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X