Sadis! Pria di Banjarnegara Tikam Leher Istri di Depan Toko Bangunan Pakai Sajam

- Senin, 30 Agustus 2021 | 15:24 WIB
Suami yang tikam leher istri (Ist)
Suami yang tikam leher istri (Ist)

Seorang pria yang merupakan warga Dukuh Buntu, Desa Bakal, RT 4/RW 3, Kecamatan Batur, Banjarnegara, Jawa Tengah, tega menusuk leher istrinya menggunakan senjata tajam, Minggu (29/8/2021).

Kejadian tersebut bermula saat pria bernama Rendi bertengkar dengan istrinya, Yohana di depan sebuah toko bangunan. Tiba-tiba Rendi memukul Yohana hingga Yohana tersungkur ke tanah.

Tak hanya itu, Rendi juga menusuk leher Yohana menggunakan pisau yang ia bawa. Melihat peristiwa tersebut, salah satu warga bernama Fauzan berusaha untuk menahan Rendi.

Saat ditahan, Rendi memberontak. Ia bahkan sempat menyerang Fauzan. Agar tak diamankan warga, Rendi pun bergegas kabur menggunakan sepeda motor.

Fauzan dan beberapa warga lainnya bergegas membawa Yohana ke Puskesmas 1 Batur. Namun saat hendak mendapatkan pertolongan, Yohana meninggal dunia.

Kepala Desa Bakal, Madkhurodin mengatakan bahwa Rendi dan Yohana masih berstatus suami istri. Namun mereka sudah pisah ranjang sekitar 1 bulan.

"Masih suami istri, tapi sudah pisah ranjang sekitar 1 sampai 2 bulan,: kata Madkhorudin.

Saat pisah ranjang, Yohana memutuskan untuk kembali ke rumah yang berada di Desa Bakal dan bekerja di sebuah pabrik jamur.

Kepala Polsek Batur, AKP Agung mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan proses pelacakan dan pengejaran terhadap Rendi.

"Masih dalam pengejaran, kami juga cek di berbagai lokasi seperti sekitar TKP, tempat tinggal dan kamera CCTV," kata Agung.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X