Saipul Jamil Akhirnya Bebas Murni Hari Ini usai Terjerat Kasus Pelecehan Seksual

- Kamis, 2 September 2021 | 09:07 WIB
Saipul Jamil. (ANTARA/Hafidz Mubarak A)
Saipul Jamil. (ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Pedangdut Saipul Jamil akan bebas murni hari ini, Kamis (2/9/2021). Pria yang akrab disapa Bang Ipul tersebut akhirnya bisa menghirup udara segar lagi setelah bebas dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

Kebebasan Saipul Jamil dari penjara sangat dinantikan oleh keluarga dan rekan-rekannya. Bahkan, beberapa waktu lalu pihak keluarga mengungkapkan bahwa Saipul sudah menyiapkan sederet rencana kegiatannya usai bebas.

Mantan suami Dewi Persik itu dikabarkan bakal mencoba peruntungan di YouTube. Ya, Saipul Jamil berencana menjadi YouTuber. Hal ini diungkapkan oleh kakak kandung Saipul.

"Bang Ipul (rencananya) bakal memasuki dunia YouTuber," kata kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah, Minggu (22/8/2021).

Untuk diketahui, Saipul Jamil divonis tiga tahun penjara pada 2016 lalu karena kasus pencabulan. Namun, setelah mengajukan banding, Pengadilan Tinggi DKI Jakarta justru memperberat hukuman Saipul menjadi lima tahun penjara.

Di tengah kasus pelecehan seksual yang menjeratnya, Saipul Jamil terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta. Hal itulah yang membuat hukuman mantan suami Dewi Perssik itu bertambah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X