Ini Tampang Tukang Parkir yang Maksa Minta Bayaran 2 Kali Lipat di Gor Sudiang Makassar

- Selasa, 11 Mei 2021 | 14:26 WIB
Dua tukang parkir preman yang resahkan warga diciduk polisi. (Istimewa)
Dua tukang parkir preman yang resahkan warga diciduk polisi. (Istimewa)

Dua orang juru parkir yang sempat viral karena meminta uang parkir kendaraan dengan jumlah yang tidak wajar di kawasan Gor Sudiang Makassar telah diamankan polisi.

Saat diciduk polisi, sikap arogan yang sebelumnya ditunjukan tukang parkir tersebut mendadak hilang dan malah memasang wajah tampang merasa bersalah. Seorang tukang parkir bahkan terlihat tertunduk lesu usai penangkapan tersebut.

Selain meminta uang dengan jumlah yang tidak wajar, salah satu dari mereka juga melakukan pengrusakan terhadap kendaraan pengunjung.

Sebelumnya beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi barbar seorang tukang parkir di Gor Sudiang Makassar, Minggu (9/5/2021). Tukang parkir tersebut memaksa pengendara untuk membayar dua kali.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat juru parkir tersebut terlibat cekcok dengan seorang pengunjung yang menggunakan mobil.

Sambil merah-marah dan mengeluarkan kata kasar seorang di antara mereka diduga melakukan pengrusakan terhadap mobil pengunjung tersebut.

Berdasarkan pengakuan pengendara, mereka sudah membayar di awal. Namun, entah mengapa tukang parkir tersebut kembali menagih bayaran saat pulang atau meninggalkan lokasi parkir.

"Dua orang tukang parkir datang menghadang kita hanya karena kami memindahkan motor yang menghalangi jalur akses mobil keluar. Tukang parkir yang tua tersebut meneriaki kami dan di suruh bayar lagi padahal kami sudah bayar parkir diawal," cerita korban pemalakan tukang parkir tersebut seperti yang dikutip INDOZONE dari @Makassar_iinfo pada Minggu (9/10/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X