Denny Siregar Komentari Pemecatan Novel Baswedan: Karma Itu Pedih Kawan!

- Senin, 4 Oktober 2021 | 20:08 WIB
Pegiat media sosial, Denny Siregar. (photo/Instagram/@dennysirregar)
Pegiat media sosial, Denny Siregar. (photo/Instagram/@dennysirregar)

Pegiat media sosial, Denny Siregar berkomentar soal Novel Baswedan cs yang dipecat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Menurut Denny, Novel Baswedan sedang kena karma atas perbuatannya.

Hal ini disampaikan Denny dalam akun Instagram-nya. Ia menyinggung Iwan Ismail, satpam KPK yang dipecat oleh Novel Baswedan.

Menurut kabar, Ismail dipecat karena memotret dan menyebarkan foto bendera Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) di atas meja salah satu penyidik KPK.

Usai kejadian itu, Ismail dipecat atas usulan Novel Baswedan. Tak berapa lama kemudian, Ismail menuliskan surat terbuka yang di-posting di akun Facebook Kang Iwan Ismail.

Surat terbuka itu ditujukan kepada Presiden Joko Widodo, Dewan Pengawas KPK, Ketua KPK RI, Ketua DPR RI, Menkopolhukam, Kapolri, Panglima TNI, Ombudsman RI, Komnas HAM RI, Ketua WP KPK.

Dalam surat terbuka itu, Iwan Ismail menceritakan kronologi masuk di KPK hingga akhirnya dipecat. Menurut Denny Siregar, ia menyebut Iwan Ismail adalah anggota Banser.

"Foto bendera itu disebarkan di WA grupnya karena dia khawatir KPK sudah terinfiltrasi kelompok radikal," tulis Denny Siregar, seperti dikutip INDOZONE, Senin (4/10).

Denny Siregar mengungkapkan bahwa Iwan Ismail dipecat atas perintah dari Novel Baswedan. 

"Iwan dipecat atas perintah NB. Dan sekarang Novel yang dipecat karena tidak lolos TWK," tegas Denny Siregar.

"Karma itu pedih, kawan. Semoga Iwan Ismail bisa diangkat kembali sebagai ASN ya," tambahnya.

 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X