Janji Kadiv Humas Mabes Polri Baru: Layani Media 24 Jam

- Kamis, 11 November 2021 | 12:58 WIB
Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo. (Dok. Div Humas Polri)
Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo. (Dok. Div Humas Polri)

Posisi jubir Mabes Polri atau Kepala Divisi (Kadiv) Humas Mabes Polri sudah berganti dan kini diduduki oleh Irjen Pol Dedi Prasetyo. Di awal masa jabatanya, Irjen Dedi berjanji akan melayani awak media sampai 24 jam.

"Komunikasi akan terus kita tingkatkan ditemani oleh Karopenmas (Brigjen Rusdi Hartono) dan bisa 24 jam juga melayani rekan-rekan media, terkait dengan permasalahan informasi-informasi penting yang segera diinformasikan kepada masyarakat," kata Irjen Dedi kepada wartawan, Kamis (11/11/2021).

Dedi menyebut dirinya akan melanjutkan tugas Kadiv terdahulu yakni Irjen Pol Argo Yuwono. Dia menegaskan jika dirinya akan menindaklanjuti seluruh pertanyaan dari awak media.

"Apabila rekan-rekan butuh informasi apapun tentang kepolisian dan kinerja kepolisian InsyaAllah saya akan segera menindaklanjuti," beber Dedi.

BACA JUGA: PSI Desak Anies Buka Bukti Transfer Commitment Fee Formula E

Seperti diketahui, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sudah memimpin acara serah terima jabatan strategis di tubuh Mabes Polri salah satunya jabatan Kadiv Humas Polri. Irjen Pol Argo Yuwono resmi digantikan oleh Irjen Dedi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Tengah.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X