Remaja Tersangka Pembunuhan di Sawah Besar akan Diperiksa Kejiwaannya

- Senin, 9 Maret 2020 | 10:29 WIB
Polisi menunjukkan barang bukti saat konferensi pers pembunuhan bocah di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020). (INDOZONE/M Fadli)
Polisi menunjukkan barang bukti saat konferensi pers pembunuhan bocah di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020). (INDOZONE/M Fadli)

Kejiwaan remaja pembunuh seorang balita berusia 5 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat, NF (15) akan diperiksa. Observasi terhadap dugaan masalah kejiwaan tersangka akan dilakukan oleh Tim medis Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Pasien baru masuk. Masih diobservasi," kata Kepala Bidang Pelayanan Kedokteran Polisi RS Polri Kramat Jati, Kombes Agung Widjajanto, dilansir dari Antara, (9/3/2020).

Sebelumnya, NF dikirim dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) anak di Cinere, Depok, menuju RS Polri pada Minggu (8/3/2020) sore. Namun, pihak kepolisian belum bisa menjelaskan secara rinci mengenai proses penanganan psikologi NF.

Sebelumnya, NF menyerahkan diri kepada polisi dan mengaku telah membunuh seorang balita berusia 5 tahun. Balita tersebut ia simpan di dalam lemarinya. Saat menjalani pemeriksaan di kepolisian, NF mengaku puas dan tidak menyesal telah membunuh balita tersebut.

Ia juga menjelaskan terinspirasi dari dua film favoritnya yakni The Slender Man dan Chucky. Di rumah NF, polisi menemukan sejumlah catatan beserta sketsa yang diduga berkaitan dengan pembunuhan yang dilakukannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X