#GoodbyeSandiagaUno Trending Topic, Ada Apa dengan Sandiaga Uno?

- Senin, 4 Mei 2020 | 13:30 WIB
Sandiaga Uno (ANTARANEWS/Elza Elvia)
Sandiaga Uno (ANTARANEWS/Elza Elvia)

Nama Sandiaga Uno memanaskan social media Twitter. Bahkan, menjadi Trending Topic di Indonesia, Senin (4/5/2020). Tagar #GoodbyeSandiagaUno menjadi perbincangan warganet. 

Tagar itu ternyata ramai setelah Sandiaga Uno dianggap mengkhianati Anies Baswedan. Ada momen Sandiaga dan Anies memang sangat mesra dan sulit dipisahkan.

Apalagi, saat keduanya melaju di kursi nomor satu dan dua DKI Jakarta, sukses dengan kampanye OK OCE. Setelah menang Pilkada DKI Jakarta 2017, Sandiaga Uno digandeng Prabowo Subinato untuk melaju dalam Pemilihan Presiden 2019.

Sandiaga Uno sempat pamit kepada Anies Baswedan. Meski begitu, hubungan keduanya tetap bersahabat.

Namun warganet memperbincangkan, menyebutkan Sandiaga Uno telah `berselingkuh` dari Anies Baswedan. Gara Sandi ikut melakukan bakti sosial bersama Immanuel Ebenezer.

Immanuel Ebenezer  dianggap sebagai sosok yang kontroversial. Dia pernah dikabarkan melecehkan Anies Baswedan.

Reaksi Netizen

Melihat Sandiaga Uno yang seolah menyebrang ke pihak lawan, banyak fans yang kecewa. Beberapa dari mereka memilih meninggalkan Sandiaga Uno.

Akun @gasholin menuliskan, "waktunya sudah selesai. Selamat tinggal, tuan."

Cuitan serupa juga dibuat oleh akun @pippyahmad. Dia menyebutkan dirinya tak ada maksud untuk tak menghormati Sandiaga Uno, tapi hal itu memang yang harus dilakukan.

"Bukannya tak menghargai, tapi memang sudah saatnya mengucapkan selamat tinggal SandiagaUno," tulisnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X