Rizky Febian Rogoh Rp2 Juta Hanya untuk Beli Masker

- Rabu, 4 Maret 2020 | 00:07 WIB
Rizky Febian. (photo/Instagram/@rizkyfbian)
Rizky Febian. (photo/Instagram/@rizkyfbian)

Pelantun "Kesempurnaan Cinta", Rizky Febian mengaku harus merogoh kantong hingga dua juta rupiah hanya untuk membeli masker akibat persediaan masker yang langka. Hal itu disampaikannya di Jakarta, Senin (2/3/2020).

"Kekhawatiran ada, apalagi sekarang cari masker susah, banyak yang ditimbun. Tadi pagi saya beli dua juta satu dus. Memang sangat disayangkan ketika masyarakat membutuhkan, semoga pemerintah juga aware-lah," kata Rizky.

"Harganya segitu karena saya cari di supermarket kan sudah enggak ada, susah dicari. Kemarin saya sampai subuh cari-cari tuh enggak dapat. Tapi untung ternyata dapat beritanya ada satu gudang yang memang ditimbun maskernya," tambahnya.

Menurut Rizky, dirinya juga mengalami kekhawatiran. Meski begitu, ia tak mau membatasi kegiatannya sehari-hari hanya karena ancaman dari virus tersebut.

"Kalau aku pribadi karena positif thinking udah sajalah jalanin aja. Maksudnya lebih dijadikan pikiran positif aja jangan dijadikan itu sugesti dan akhirnya kita takut buat ngapa-ngapain," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X