Begini Respon Jessica Veranda JKT48 Bila Diajak Nikah Muda

- Rabu, 12 Februari 2020 | 16:27 WIB
Jessica Veranda (Instagram/@jcvrnd19)
Jessica Veranda (Instagram/@jcvrnd19)

Mantan anggota grup idola JKT48, Jessica Veranda baru membintangi sebuah film yang berjudul "Nikah Yuk!". Film ini juga diperankan oleh Marcell Darwin dan Yuki Kato.

Wanita yang akrab disapa Ve itu mengatakan bahwa film yang dibintanginya tersebut telah menghadirkan banyak perspektif tentang pernikahan.

Dari sudut pandang pribadinya, Veranda merasa lebih dekat dengan sosok Arya yang diperankan Marcell Darwin yang memilih fokus meniti karir sebelum memutuskan untuk berumah tangga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jessica Veranda (@jcvrnd19) on

Terkait hal itu, Ve mengatakan, jika ia diajak untuk menikah muda, Ve mengaku masih ingin menikmati hidup sebagai wanita karier.

"Aku pasti akan nikah, tapi enggak menetapkan tenggat waktu. Mengalir saja, kalau sudah ketemu orang yang tepat dan merasa sudah siap, tinggal dijalani," kata Ve.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jessica Veranda (@jcvrnd19) on

Gadis 26 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ia merasa bersyukur karena orangtuanya tak pernah mendesaknya untuk buru-buru menikah.

Ia juga selama ini tak begitu merasa terbebani kalau ada yang menanyakan soal pasangannya saat kumpul bersama keluarga, karena ia tak sendirian.

"Di-back up mama, 'kerja dulu anaknya, santai lah'," kata Veranda.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X