Kreatif! Dua Pemuda Ini Mengendarai Motor Terbalik

- Jumat, 24 Mei 2019 | 14:41 WIB
Screenshot
Screenshot

Biasanya, mengendarai sepeda motor dilakukan sesuai dengan prosedur. Tapi nampaknya, hal itu tidak berlaku sepenuhnya bagi mereka yang masih suka berbuat di luar dugaan, apalagi dalam hal mengendarai sepeda motor.

Seperti dalam video unggahan akun Twitter depresionistaa, dua pengendara sepeda motor di Jember, Jawa Timur, membuat netizen geleng-geleng kepala. Pasalnya, dua pemuda ini mengendarai sepeda motor dengan cara terbalik.

Uniknya lagi, motor yang digunakan pun dimodifikasi sedemikian rupa. Jika dilihat dengan seksama, motor tersebut memiliki dua bagian depan yang sama. Sehingga, keduanya duduk saling membelakangi. 

Bukan hanya kendaraannya saja yang unik, helm yang digunakan pun tak kalah nyentrik. Satu orang pengendara menggunakan helm berbentuk gas elpigi 3 kg, sementara pemuda satu lagi helmnya berbentuk cerek. Belum lagi, jika diperhatikan ternyata motor tersebut berjalan mundur. 
Aksi unik kedua orang tersebut menyita perhatian hingga komentar netizen. Tak sedikit pula netizen yang terhibur dengan aksi mengendarai motor itu, sampai penasaran bagaimana membuat helm yang dipakai mereka berdua.

"Suka sama helmnya. Beli dmn??," tulis wulandari8830.

"Orang2 kreatif gini harusnya dibudidayakan,' kata pemilik akun UpikRhmn.

"Helmnya buatnya dimana," tambah KennySetiaBudhi.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X