Begini Cara Ibu Curi Tabung Gas Demi Belikan Paket Internet untuk Anak

- Senin, 8 Februari 2021 | 20:17 WIB
Istimewa
Istimewa

Seorang ibu rumah tangga terpaksa harus berurusan dengan polisi karena nekat melakukan pencurian tabung gas elpiji.

Ibu rumah tangga ibu berinisial HT, ia berusia 48 tahun dan merupakan seorang warga Karangmalang, Blok A25, Kelurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok.

Aksi pencurian itu dilakukan HT pada Kamis (4/2/2021) sekitar pukul 20.30 WIB di sebuah toko kelontong di Kelurahan Sinduharjo, Kapanewon Ngaglik, Sleman.

Pencurian itu bermula ketika HT datang ke toko milik Marsudi. Malam itu, istri Marsudi bernama Sugitartini mendengar suara orang sedang mengambil tabung gas yang berada di tokonya.

Mengetahui hal itu, Sugitartini langsung menghampiri HT dan menanyakan perihal tabung gas yang sedang ditentengnya. Tanpa berkilah HT pun langsung mengakui tabung gas tersebut diambilnya dari dalam toko milik suami Sugitartini.

Mengetahui hal itu, Sugitartini bersama beberapa orang warga lainnya  langsung mengamankan HT. Sugitartini selanjutnya menyerahkan HT ke pihak kepolisian Polsek Ngaglik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui HT nekat melakukan pencurian lantaran terdesak kebutuhan ekonomi. Uang dari hasil mencuri itu rencananya akan ia gunakan untuk membeli paket data internet untuk anaknya yang masih sekolah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X