Cewek Beri Kejutan untuk Sahabatnya yang Menikah, Momen Pertemuan Keduanya Bikin Terharu

- Selasa, 29 September 2020 | 17:23 WIB
Wanita hadir di pernikahan sahabatnya (Tiktok/@widya_cemumutz)
Wanita hadir di pernikahan sahabatnya (Tiktok/@widya_cemumutz)

Seorang wanita mengaku sedih bercampur bahagia saat mendapat kabar bahwa sahabatnya akan melangsukan pernikahan dengan pria yang dicintainya. Kedua wanita tersebut sudah bersahabat sejak lama namun delapan bulan terakhir terputus komunikasi karena kontak handphonenya sempat hilang.

Namun tiba-tiba, sahabatnya tersebut menghubunginya melalui direct message (DM) media sosial dan mengirimkan undangan pernikahannya. Sahabatnya pun berharap ia bisa hadir dalam pesta pernikahannya.

Baca juga: Pulau Jawa Berpotensi Tsunami 20 Meter, Anak Indigo Ungkap Sejumlah Fakta, Bikin Merinding

Namun ia mengatakan tidak bisa datang ke pesta pernikahan karena tidak punya kendaraan untuk menuju rumahnya. Hingga sampai hari H, sahabatnya tersebut menghubunginya melalui video call dan berharap ia bisa datang ke akad nikah dan resepsinya.

Rupanya ia ingin memberikan kejutan kepada sahabatnya itu. Dia datang ke pesta pernikahan sabahatnya secara diam-diam. Ia sudah duduk di kursi tamu undangan dan melihat sahabatnya itu sedang bersanding dengan suaminya.

Baca juga: Bocah Gigit Telunjuk Ayahnya yang Lagi Salat Tahiyat Akhir, Reaksi Ayahnya di Luar Dugaan

Namun sahabatnya tersebut tidak sadar dengan kedatangannya dan masih sibuk menerima tamu undangan lainnya dan berfoto-foto. Hingga akhirnya, ia membuka maskernya di depan pengantin, dan sahabatnya tersebut kaget karena ternyata ia bisa datang ke pernikahannya.

Keduanya pun langsung berpelukan erat meluapkan rasa kangen karena lama tidak berjumpa hingga air mata tak kuasa jatuh saat perjumpaan itu akhirnya terjadi. Ia memeluk erat sahabatnya yang sudah sah menjadi istri. Saat dirinya menangis, sang sahabat menghapus air matanya dan berusaha menenangkannya.

Baca juga: Jalani Hubungan Tanpa Cinta, Pria Ini Nikah dengan Jodoh Pilihan Orangtua, Endingnya Sedih

"Di saat dia meluk aku, dia bilang udah jangan nangis, aku sekarang udah ada yang jagain," katanya.

"Dan pada akhirnya dia yang dapat jodoh duluan. Aku bahagia liha kamu udah nikah beb. Kamu udah nggak disakitin lagi sama cowok," tuturnya lagi.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @widya_cemumutz tersebut viral di media sosial hingga ditonton 2,5 juta kali dan membuat para netizen sedih dengan kisah dua sahabat karib itu. 

"Kenapa aku menangis lihat video ini. Andai aku punya sahabat," kata seorang netizen.

"Sedih banget ka ceritanya menyentuh hati banget," timpal yang lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X