Dokter Ini Kaget Setelah Seorang Wanita Memiliki Jari yang Langka di Kakinya

- Senin, 5 April 2021 | 21:46 WIB
Kelainan kaki yang membuat dokter terkejut. (Photo/YouTube/TLC)
Kelainan kaki yang membuat dokter terkejut. (Photo/YouTube/TLC)

Seorang wanita menderita kondisi aneh di mana ia menderita rasa sakit akibat memiliki jari-jari kaki yang besar di kedua sisi kakinya.

Kondisi yang dialami oleh wanita bernama Anna Tantillo sendiri mengejutkan dokter karena dia belum pernah melihat jari seperti yang dia miliki.

Anna, yang tampil di sebuah program televisi, My Feet Are Killing Me, menjelaskan bahwa jari-jari kakinya yang besar menyebabkan rasa sakit yang tak ada habisnya.

Baca juga: Viral Sekelompok Wanita Telanjang di Balkon & Ditangkap Polisi, Perekam Video Juga Didakwa

Dilansir dari Daily Star, Senin (5/4/2021), dia memberitahu Dr. Brad Schaeffer tentang penderitaannya dan melihat acara televisi, sebagai upaya terakhir baginya untuk mengobati penyakitnya sebelum semakin parah.

Saat kamera memfokuskan pada sisi kakinya, jempol kaki kanan tampak hampir dua kali panjang jempol kaki di sebelahnya. Namun yang lebih mengherankan, ibu jari di kaki kirinya tampak lebih panjang begitu dia melepas sepatunya.

Terkejut dengan apa yang dilihatnya, Dr. Brad memeriksa kaki wanita itu dan menjelaskan bahwa itu adalah masalah serius dan dapat menyebabkan komplikasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X