Kisah Pilu Istri Pelaut, Baru Nikah Kapal Suami Hilang, Anak Tak Pernah Ketemu Ayahnya

- Senin, 6 Juli 2020 | 12:15 WIB
Seorang wanita menikah dengan pelaut (Tiktok)
Seorang wanita menikah dengan pelaut (Tiktok)

Kisah pilu dialami oleh seorang istri pelaut yang baru saja menikah pada awal 2019 lalu. Awal pernikahan dilalui keduanya dengan tawa dan suka cita. Namun sang suami harus segera kembali berlayar.

Tak lama setelah menikah, sang istri hamil. Mendengar kabar itu, sang suami sangat senang. Keduanya pun menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Sang istri menjalani kehamilan tanpa sang suami yang sibuk bekerja mencari nafkah di tengah laut.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Wanita Ini Nikah dengan Pria Pilihan Ibunya, Wajah Mantannya Kasian

Namun tiba-tiba ada kabar, kapal MV Nur Allya di mana suaminya bekerja hilang di peraian Obi, Halmahera Selatan, Maluku Utara. Ia pun sedih mendengar kabar itu. Saat itu kehamilannya sudah memasuki usia 8 bulan.

"Hancur, rapuh, terpukul," katanya.

Setelah satu bulan berlalu, buah cinta keduanya lahir ke dunia dengan selamat. Namun kabar keberadaan sang suami tidak juga didapatnya. Hingga anaknya berusia 8 bulan, sang suami tak pernah kembali. Anak lelaki mungil itu tak pernah bertemu dengan ayahnya.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran LDR, Wanita Ini Nangis di Bandara saat Tahu si Cowok Selingkuh

"Entah dimana suamiku? belum pernah bertemu dengan anaknya. Sampai anakku sudah berumur 8 bulan suamiku belum kembali," tuturnya.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @eganurla31 tersebut viral di media sosial hingga ditonton 3,2 juta kali. Para netizen pun ikut bersedih mendengar kisah yang dialami wanita berkerudung itu.

Baca juga: Video Seorang Istri Tega Lakukan Kekerasan pada Suaminya yang Sudah Tidak Berdaya

"Sabar yah ka. Semoga segera ditemukan suaminya dan mdh2an msh dalam keadaan selamat, utuh baik2 saja. aamiin ya robalalaamiin, jangan menyerah ka," kata seorang netizen.

"Entah kata-kata apa yg tepat, semoga Allah pertemukan kembali mba dgn suaminya dlm keadaan sehat, aamiin," timpal yang lain.

"Semoga aja masih dlm keadaan selamat, dan segera kembali ke rumah..kasian anaknya menantikan kehadiran sang ayah," tutur netizen lain.

@eganurla31

inilah ujian untuk keluarga pelaut???????????????????????????????????? #pelautindonesia #istripelautindonesia #anakpelaut #savemvnurallya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X