Polisi Sita Jenglot dari Pria Gondrong yang Ngaku Bisa Gandakan Uang

- Selasa, 23 Maret 2021 | 11:33 WIB
Oknum pria berinisial H memerkan Jenglot dan mengaku bisa menggandakan uang. (Istimewa)
Oknum pria berinisial H memerkan Jenglot dan mengaku bisa menggandakan uang. (Istimewa)

Polres Metro Bekasi Kota menyita sejumlah barang bukti dari pria gondrong berinisial H yang mengklaim dirinya bisa menggandakan uang. Salah satu barang buktinya antaranya lain benda yang disebut-sebut jenglot.

"Ini jenglotnya, ini kaca yang ada di dalam video tersebut," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hendra Gunawan dalam konferensi pers di Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (23/3/2021)

Jenglot ini ternyata sudah dalam keadaan bekas terbakar. Diketahui memang setelah videonya viral, barang bukti termasuk uang yang diduga palsu turut dibakar.

"Barang bukti petunjuk boneka kayu jenglot bekas terbakar," beber Hendra.

Selain jenglot, polisi juga menyita ponsel dan pakaian pelaku yang viral di media sosial. Polisi juga mengamankan uang kertas palsu yang sudah dakam keadaan hangus terbakar.

Seperti diketahui, sebuah video viral dilini masa menampilkan aksi seorang pria yang diklaim bisa menggandakan uang. Dalam video yang viral, pria tersebut juga menunjukan kebolehannya dalam menggandakan uang.

Uang-uang tersebut seperti keluar dari sebuah kotak berwarna hitam. Video viral tersebut diambil disebuah rumah di kawasan Kota Bekasi.

Dalam kasus ini, polisi sudah mengamankan lima orang termasuk pria gondrong yang viral tersebut. Ternyata, uang yang disebut-sebut digandakan merupakan uang palsu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X