Keji, Pria di Deliserdang 'Cangkul' Ibu Kandungnya Hingga Tewas, Ayahnya Baru Pulang Salat

- Rabu, 17 Juni 2020 | 14:02 WIB
Tersangka Haris (43). (ANTARA/HO)
Tersangka Haris (43). (ANTARA/HO)

Seorang pria bernama Haris (43), sampai hati membunuh ibu kandungnya sendiri,  Suparti (75), di Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Kejinya, Haris menghabisi nyawa ibunya dengan menggunakan cangkul.

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol Muhammad Firdaus mengatakan,  Suparti (75) pertma kali ditemukan tewas oleh suaminya, Warso (79), usai pulang salat magrib dari masjid.

Ketika berangkat ke masjid, Warso sama sekali tidak menaruh curiga pada anak durhakanya itu. Seperti biasa dia berangkat ke masjid dengan perasaan tenang.

"Korban tewas dibunuh anak kandungnya sendiri dengan menggunakan sebuah cangkul," ujar Firdaus, seperti dilansir Antara, Rabu (17/6/2020).

Sesampainya di rumah, Warso mendapati rumahnya terkunci. Ia lantas mengetuk pintu yang kemudian dibukakan oleh Haris. 
 
Warso mencari istrinya di dalam kamar, tetapi tidak ketemu. Ia kemudian memeriksa di dapur dan menemukan istrinya sudah tewas dalam posisi telentang dan bersimbah darah. 

"Kemudian Warso langsung menghubungi petugas kita," terang Firdaus.

Polisi telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi termasuk tersangka Haris.

"Dari hasil interogasi, tersangka Haris mengakui perbuatannya. Saat ini masih kita selidiki lebih lanjut terkait motif tersangka tega membunuh ibunya sendiri," imbuh Firdaus.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X