Viral Pemudik Pilih Balik Usai Dihadang Meriam Bambu

- Minggu, 24 Mei 2020 | 12:30 WIB
Viral Pemudik Dihadang Meram Bambu. (Foto: Capture Instagram @ndorobeii)
Viral Pemudik Dihadang Meram Bambu. (Foto: Capture Instagram @ndorobeii)

Seorang pengendara motor yang diduga dalam perjalanan mudik terpaksa memilih untuk kembali setelah perjalanannya dihadang meriam bambu oleh warga. Peristiwa itu terekam kamera hingga menjadi viral di media sosial.

Diduga, warga nekat menghadang para pengendara sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Dalam video tersebut, awalnya terlihat pemotor terlihat ingin memaksa untuk melewati sebuah jalan. Namun, warga sekitar tetap menolak pemotor tersebut untuk melintas.

Alhasil, warga pun akhirnya menyalakan meriam tersebut. Sehingga pemotor pun memilih untuk kembali dan menghindari ledakan meriam tersebut.

-
Viral pemudik dihadang meriam bambu. (Foto: Capture Instagram @ndorobeii)

Berbagai reaksi netizen langsung meramaikan kolom komentar. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kebenaran video tersebut.

"Parah kasian tuh udh nyampe kampung balik lagi ke kota," tulis komentar @r1yanto.

"Kebayang ga sih, klw kita tetep dijakarta duit udah tipis cuma buat cukup ongkos pulang kampung, ga kerja misalnya kena PHK, trus maksain buat pulang kampung, tapi pas smpe kampung malah di giniin, keluarga di kampung bisa apa? Mau balik lagi ke jakarta ga punya ongkos ditambah ga ada tujuan, tragis nya malah jadi Gembel," tulis komentar @shendy_ayudesvitha.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X