Ditegur Karena Tidak Memakai Masker, Pria Ini Tidak Senang dan Ludahi Petugas

- Sabtu, 26 Desember 2020 | 17:05 WIB
Seorang pria meludahi petugas SPBU karena ditegur tidak terima disuruh pakai masker (ist)
Seorang pria meludahi petugas SPBU karena ditegur tidak terima disuruh pakai masker (ist)

Seorang pelanggar protokol kesehatan COVID-19 yang diterapkan di sebuah SPBU di Jalan Pawiyatan Luhur, Kota Semarang meludahi petugas operator SPBU lantaran petugas tersebut menegurnya karena tidak menggunakan masker saat hendak melakukan pengisian bahan bakar. 

Dari rekaman cctv yang terpasang di SPBU itu terlihat seorang yang pria yang hendak mengisi bahan bakar kendaraannya ditegur oleh seorang petugas SPBU karena tidak menggunakan masker.

Diketahui pria itu datang dengan mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan masker dan helm. Ia sempat antre menunggu giliran.

Saat tiba gilirannya, petugas lalu menegur pria tersebut untuk mengenakan masker. Namun pria itu tidak senang dan malah memarahi petugas lalu meludahinya.

Bahkan berdasarkan informasi yang dihimpun pria itu sempat mengancam akan menghadang petugas tersebut saat pulang kerja.

Diketahui sebelumnya pihak SPBU Unika Semarang tersebut telah memberlakukan protokol kesehatan COVID-19 kepada para pegawai waupun para pelanggan yang hendak melakukan pengisian bahan bakar di SPBU tersebut.

Bahkan SPBU hanya akan melayani pembeli yang datang dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku ditempat tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X