Pedagang Nasi Ngamuk Buang Makanan ke Jalan, Ternyata Jualan di Atas Trotoar Ganggu Jalan

- Senin, 8 Juni 2020 | 20:32 WIB
Penjual nasi ngamuk buang makanan ke jalan (Instagram/@bojonegoromotoh_)
Penjual nasi ngamuk buang makanan ke jalan (Instagram/@bojonegoromotoh_)

Pedagang nasi 'Anugerah Terindah' menjadi perbincangan publik setelah video pemiliknya membuang makanan ke jalan viral di media sosial. Aksi itu dilakukan oleh pemilik warung setelah Satpol PP Pemkab Bojonegoro menyita satu meja lantaran berada di atas trotoar.

Belakangan diketahui, warung tersebut kerap berjualan di atas trotoar dan mengganggu pengguna jalan. Salah seorang netizen membenarkan hal itu.

"Sering macet pas lewat depan warung itu. Makanannya masi enak pecel godong jati depan stasiun bojonegoro," kata pemilik akun @brettykojek saat mengomentari postingan akun Instagram @bojonegoromatoh_ pada Senin (8/6/2020).

Netizen lainnya juga membenarkan hal yang sama. Selain itu harga yang ditawarkan pun sangat mahal untuk ukuran nasi pecel di Jawa Timur. Jika umumnya nasi pecel dibanderol dengan harga Rp10.000 per porsi, di warung ini dihargai Rp30.000.

Baca juga: Viral Ratusan Orang Ambil Paksa Jenazah PDP Corona di RS, Digotong Malam-malam

"Kalo jualan maju banget sih, dan harganya busyeeet. Kaya makan di restoran hotel bintang lima. Nasi pecel 30 ribu guys padahal pake tempe doang," kata pemilik akun @nomihepi.

Seorang warga kelahiran Bojonegoro lainnya juga mencurahkan terkait harga yang ditawarkan tidak masuk akal. Ia merasa kena prank dengan harga nasi pecel yang mahal itu.

Baca juga: Pedagang Nasi Ngamuk Buang Makanan ke Jalan Jual Pecel Supreme Rp30.000, Mau Coba?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BOJONEGORO MATOH ? (@bojonegoromatoh_) on

"Akhirnya doa saya terkabul..mohon maaf saya putra asli kelahiran bojonegoro dan besar di tuban serta domisili di tuban..sedikit mencurahkan uneg2 dr tahun 2019 bulan oktober kmren.. saya kena JEBAKAN BATMAN sm warung ini..makan nasi pecel bertiga kena PRANK Rp.115 rb..sontak kaget gak karuan..andaikan cuman bawa uang 50 rb..bisa2 saya cuci piring sma anak saya di situ...jgn sampai Bojonegoro yg notabene orgnya ramah2 tercemar hanya perihal usaha..yg normal2 saja klo jualan..klo sudah rejeki nggak akan lari kemana..Salam MATOHHH," katanya.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X