Keluhan Pembeli Kena 'Jebakan' Warung Pecel Supreme ala Bojonegoro, Bikin Kapok! 

- Rabu, 10 Juni 2020 | 18:26 WIB
Pelanggan makan di warung nasi Anugerah Terindah yang viral buang makanan ke Jalanan di Bojonegoro, Jatim (Istimewa)
Pelanggan makan di warung nasi Anugerah Terindah yang viral buang makanan ke Jalanan di Bojonegoro, Jatim (Istimewa)

Viralnya video pembuangan makanan oleh warung Anugerah Terindah di kawasan Jalan KH. Hasyim Asyari, Bojonegoro, Jawa Timur, akibat mendapat peringatan dari Satpol PP menyisakan cerita.

Salah satunya yakni keluhan masyarakat mengenai mahalnya harga makanan di warung yang berada di barat Alun - Alun Bojonegoro ini. Bahkan keluhan masyarakat ini dilimpahkan ke komentar media sosial pasca video pembuangan makanan ini viral

-
Pelanggan makan di warung nasi Anugerah Terindah yang viral buang makanan ke Jalanan di Bojonegoro, Jatim (Istimewa)

Salah seorang masyarakat yang pernah makan di warung Anugerah Terindah berinisial MAH mengaku pernah sekali mencoba makan di warung tersebut. 

"Saya nyoba makan di sana karena menunya banyak, tapi pas nyoba makan berdua sama istri hampir habis Rp 50 ribu, padahal hanya makan sama pecel, telur, perkedel, dan meminum teh hangat," ujarnya kepada Indozone. 

Dirinya mengungkapkan pertama kali mencoba menu makanan di warung tersebut sesaat setelah berolahraga di Alun - Alun Bojonegoro. 

Lain MAH, lain pula Sri Yuniarti warga Surabaya menyatakan pernah mencicipi menu makanan di warung Anugerah Terindah saat tengah pulang kampung pada lebaran tahun 2018 di Bojonegoro. 

Namun ia bersama suaminya justru terkejut saat akan membayar makanan tersebut lantaran harganya yang dianggapnya begitu mahal untuk daerah ukuran Bojonegoro. 

"Waktu itu pesan pecel, nasi kuning, sama ayam, ikan apa agak sedikit lupa dan jeruk hangat, hampir Rp 100 ribu dua orang," tuturnya. 

Sejak saat itu pulang ke Bojonegoro ia mengatakan tak kembali lagi ke warung tersebut. Meskipun baginya varian menu makanan yang banyak. 

"Ya dibilang kapok ya kapok, kalau sekelas Bojonegoro harga segitu mahal banget. Apalagi ini masakan dan tempatnya ya biasa saja. Saya berharap bisa dikasih list data menu supaya antara pembeli dan yang jualan sama - sama enaknya," ucapnya. 

Sebagai informasi warung Anugerah Terindah ini menjual berbagai makanan jawa, mulai pecel, sayur lodeh, sayur asem, nasi kuning, aneka lauk pauk, seperti perkedel, ayam, ikan lele, pelo ati, dan menu lainnya. 

Sementara itu pemilik Yustina dan keluarganya, belum dapat dikonfirmasi, terkait keluhan sejumlah konsumen yang membeli makanan di warung Anugerah Terindah. Bahkan saat kami mencoba konfirmasi melalui pesan singkat whatsapp ke anak dari pemilik warung tersebut justru diblokir.(/Ard)

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X