Viral Nama Anak Panjangnya Lebih dari 50 Huruf, Inilah Inspirasi di Baliknya

- Kamis, 27 Agustus 2020 | 11:43 WIB
Nama anak panjang (Instagram/pacorstory)
Nama anak panjang (Instagram/pacorstory)

Belakangan ini tengah viral nama-nama anak yang panjangnya bukan main. Salah satu nama anak tersebut adalah Bening Putri Berkilau Nairinia Aisya Ayunda Molin Molina Princess of Awanamp 1st.

Kemudian, nama anak berikutnya adalah Akulah Cinta di Langit Prudence Lovely Princess of Awanamp 1st. Usut punya usut, dua bocah ini merupakan anak dari pasangan Awan Gunawan dan dan Dinda Marlinda Gunawan.

Bening Putri Berkilau adalah anak kedua mereka yang memiliki nama panggilan Jotkil. Sementara Akulah Cinta di Langit merupakan anak ketiga dengan nama panggilan Jotkil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Awan Gunawan a.k.a Bret Pitt (@pacorstory) on

Tak hanya itu, nama anak pertama mereka juga cukup unik yaitu Corel. Setelah viral di media sosial, Awan mengungkapkan inspirasi dari nama-nama anaknya yang unik.

Anak pertama bernama Corel terinspirasi dari aplikasi Corel Draw yang digunakannya untuk bekerja. Kilau terinspirasi dari kilatan mata anak bayi. Sementara, prudence karena Awan pernah bekerja sebagai agen asuransi.

Ada pula anak keempat yang dinamakan Canon, terinspirasi dari lagu klasik favoritnya. Sayangnya, Canon telah meninggal dunia karena istrinya kala itu mengalami keguguran.

Kemudian, Awanamp terinspirasi dari aplikasi pernah dibuat oleh Awan. Awan mengakui bahwa nama panjang anaknya ini membawa kesulitan tersendiri, terutama ketika mengisi biodata.

Pernah terjadi saat dia hendak mendaftarkan anaknya Piyuy ke Kelompok Bermain. Kotak yang disediakan untuk mengisi kolom nama hanyalah 20, sementara nama anaknya lebih dari 20 karakter.

Alhasil dia terpaksa menyingkat nama anaknya agar muat di dalam kolom tersebut, menjadi Akulah Cinta DPLPA1ST.

"Akulah Cinta Di Langit Prudence Lovely Princess of Awanamp 1st.' Seharusnya itulah nama lengkap Piyuy yang gue isi di biodata. Tapi, gara2 sekolah, pemerintah, dan Perserikatan Bangsa-Bangsa kurang perhatian terhadap jumlah kotak di baris 'Nama Lengkap.' Akhirnya, sambil cekikikan gue singkat2 lagi tuh nama anak gue. Jadi, 'Akulah Cinta DPLPA1ST.' Wkwkwk!" tulis Awan di unggahan Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Awan Gunawan a.k.a Bret Pitt (@pacorstory) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X