Viral Mobil Mewah 'Pak Haji King of Kings', Dihiasi Emas dan Berlian Rp40 Miliar

- Rabu, 3 Maret 2021 | 20:41 WIB
Mobil berlapis emas dan berlian (Facebook/Lucu dan Unik)
Mobil berlapis emas dan berlian (Facebook/Lucu dan Unik)

Heboh video review mobil yang dimiliki seorang pria yang dipanggil "pak haji". Mobil Toyota Yaris warna merah tersebut dijuluki "mobil sultan" karena berlapis emas dan berlian.

Untuk membuktikan keaslian batu mulia tersebut, mereka menggunakan sebuah detektor. Hasilnya, berlian yang ditempel di mobil berstiker "King of Kings" tersebut asli!

“Berlian murni nih om, bukan kaleng-kaleng ini,” kata perekam video.

Di mobil berwarna merah tersebut, tersemat berlian seharga Rp80 juta. Ada pula berlian murni seharga Rp20 miliar yang terletak di depan mobil.

Mobil ini juga dihiasi emas batangan yang diklaim 24 karat, dan uang dollar plat emas yang dilekatkan di sisi mobil. Namun, salah satu berlian di bagian bumper hilang karena dicuri.

“Saking bingung nadahin duitnya ini, ya Allah. Itu batu, Aduh luar biasa. Ini berlian ya Allah. Uangnya ini bos, ya Allah. Bukan kaleng-kaleng lagi, ini (batangan emas) dari BI ditempelin di mobil saking gak kewadahan di rumah,” lanjut perekam video.

Di mobil ini juga terdapat logo keraton dengan tulisan "Darul Iman Attauhid".

Perekam masih terkaget-kaget dengan harta kekayaan Pak Haji tersebut, karena keset mobil bahkan terbuat dari recehan.

Berdasarkan pengakuannya, Pak Haji menghabiskan uang sekitar Rp40 miliar untuk menghias mobil miliknya itu.

“Ada sekitar 40 miliar pak haji? Oh ada sekitar Rp40 miliar, luar biasa ini mobil bukan kaleng-kaleng lagi, huh gila,” tutupnya.

Namun, belum diketahui identitas pemilik mobil tersebut. Namun, diduga pemiliknya bertempat tinggal di Karawang jika disimpulkan berdasarkan plat mobil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X