Disinggung soal Reshuffle, Presiden Jokowi: Yang Jelas Hari Ini Rabu Pon

- Rabu, 1 Februari 2023 | 14:51 WIB
Presiden Jokowi. (YouTube Setkab)
Presiden Jokowi. (YouTube Setkab)

Isu reshuffle atau kocok ulang di Kabinet Indonesia Maju kembali menguat belakangan ini dan disebut-sebut akan dilakukan pada hari ini, tanggal Rabu 1 Februari 2023 atau bertepatan dengan Rabu Pon di dalam kalender Jawa. Lalu apakah Presiden Jokowi akan melakukan hal tersebut?

Ketika ditanya kembali mengenai apakah reshuffle bakal dilakukan hari ini, Presiden Jokowi hanya menegaskan bahwa sekarang ini merupakan hari Rabu Pon.

"Saya sudah sampaikan kan kemarin. Tadi malam saya sudah sampaikan, yang jelas hari ini Rabu Pon," kata Jokowi di Jakarta, Rabu (1/2/2023).

Baca Juga: PKB Yakin Presiden Jokowi Tak akan Lakukan Reshuffle di Rabu Pon, Kenapa?

Sebelumnya  Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespon soal isu reshuffle kabinet Indonesia maju yang disebut-sebut bakal dilakukan pada Rabu 1 Februari 2023 atau bertepatan dengan Rabu Pon dalam kalender Jawa. 

Baca Juga: Soal Isu Reshuffle Kabinet Hari Ini, Airlangga Hartarto Bilang Begini

Diketahui, Rabu Pon kerap menjadi hari bagi Presiden Jokowi untuk mengumumkan perombakan kabinet sejak 2014. Terkait isu kocok ulang dalam kabinetnya, Kepala Negara meminta masyarakat untuk menunggu realisasi dari kabar tersebut.

“Masa? Rabu Pon? Bener? Hehe. Ya nanti tunggu aja,” kata Presiden Jokowi usai menghadiri kick off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023 di di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (29/1/2023).
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X