Demokrat akan Bertemu NasDem Hari Ini, Penjajakan Koalisi?

- Kamis, 23 Juni 2022 | 09:11 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (masker hitam). (ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (masker hitam). (ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)

Petinggi partai Demokrat dijadwalkan akan bertemu dengan pengurus DPP Partai NasDem hari ini Kamis (23/6/2022) di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky mengatakan, di antara tokoh yang akan hadir dalam pertemuan ini adalah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, ditemani dengan Sekjen Teuku Riefky, dan beberapa pengurus teras lainnya.

“Yang hadir Ketum AHY didampingi Sekjen Teuku Riefky dan beberapa pengurus teras lainnya,” kata Herzaky kepada wartawan, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga: Sosok Dirlantas Polda Metro yang Baru, Pernah Viral usai Kecelakaan Vanessa Angel

Hanya saja, Herzaky belum mau merinci lebih detail ihwal kedatangan partai berlogo mercy ini. Dia hanya menyampaikan bilamana Demokrat memang akan bertemu dengan NasDem.

“Akan ada pertemuan Nasdem dan Demokrat, kami sampaikan benar,” tutur Herzaky.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyebut pihaknya akan menerima tamu Partai Demokrat pada Kamis (23/6/2022).

“Saya dengar ada kabar konfirmasi barangkali kawan-kawan dari Partai Demokrat ya, mungkin esok hari akan berkunjung,” kata Surya Paloh di NasDem Tower, Rabu (22/6/2022).

Sementara itu, Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate memberkan jika Demokrat akan bertemu dengan NasDem. Pertemuan dijadwalkan pada pukul 11.00 WIB.

Menurut Johnny, pertemuan yang dilakukan oleh NasDem dalam rangka membuka komunikasi dengan partai politik lain usai menyelenggarakan Rakernas dan menghasilkan calon Presiden.

“Ini kan dalam rangka membuka komunikasi dengan spesifik dan terbuka. NasDem menghasilkan bakal calon presiden saat Rakernas lalu dan pertemuan untuk sampai terbukanya koalisi politik,” tutur Johnny.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X